Striker Legendaris Liverpool Geram Pada Suarez

8

  Suarez kini sedang berada dalam penyelidikan FIFA terkait insiden gigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014. Selain mengalami hujan kritik dan cemoohan, ia juga mendapatkan masalah lain. Kini striker legendaris Liverpool ikut geram padanya. Ya, aksi kontroversial Luis Suarez, yang belum lama ini tersandung kasus gigitan terhadap Giorgio Chiellini, membuat striker legendaris Liverpool, Robbie […]

Striker Legendaris Liverpool Geram Pada Suarez - berita Liga Inggris Piala Dunia

 

Suarez kini sedang berada dalam penyelidikan FIFA terkait insiden gigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014. Selain mengalami hujan kritik dan cemoohan, ia juga mendapatkan masalah lain. Kini striker legendaris Liverpool ikut geram padanya.

Ya, aksi kontroversial Luis Suarez, yang belum lama ini tersandung kasus gigitan terhadap Giorgio Chiellini, membuat striker legendaris Liverpool, Robbie Fowler, ikut merasakan geram.

Bagaimana tidak, tindakan yang dilakukan oleh pemain Uruguay tersebut dianggap menodai nama baik klub. Ia pun menuntut FIFA memberikan hukuman seberat mungkin untuk Suarez.

“Kebanyakan fans Liverpool akan mencintai dirinya sebagai pemain, namun ia terus-menerus membuat nama baik klub terseret ke dalam lumpur. Hal ini jelas salah, terutama melihat bagaimana mereka sempat membantunya di masa lalu,” tutur Fowler melalui talkSPORT.

“Saya tak akan terkejut jika Suarez pergi sekarang. Anda tidak bisa membelanya. Saya menyukai dia sebagai seorang pemain, namun anda tidak bisa melupakan apa yang sudah ia perbuat,” tutupnya.