Ternyata City Lebih Enteng Daripada Southampton

  Merumput melawan The Citizens akan terasa relatif lebih enteng daripada saat menjamu Southampton di pekan pertama. Pernyataan tersebut jelas sangat menantang dan perlu pembuktian lebih lanjut lagi. Setidaknya pernyataan pedas itu keluar dari sang kiper Liverpool, Simon Mignolet, dalam psywar jelang laga big match kontra Manchester City pekan ini. Dalam laga pembuka, Liverpool dengan […]

Liga Inggris  - Ternyata City Lebih Enteng Daripada Southampton

 

Merumput melawan The Citizens akan terasa relatif lebih enteng daripada saat menjamu Southampton di pekan pertama. Pernyataan tersebut jelas sangat menantang dan perlu pembuktian lebih lanjut lagi.

Setidaknya pernyataan pedas itu keluar dari sang kiper Liverpool, Simon Mignolet, dalam psywar jelang laga big match kontra Manchester City pekan ini.

Dalam laga pembuka, Liverpool dengan susah payah imbangi The Saints dengan skor 2-1 di Anfield. Mignolet beranggapan bahwa hal tersebut terjadi karena The Reds masih belum familiar dengan gaya permainan Soton di bawah manajer baru mereka, Ronald Koeman.

Ia menilai segalanya akan lebih mudah saat timnya bertamu ke Etihad Stadium, karena Liverpool sudah cukup mengenal tipikal permainan City di bawah Manuel Pellegrini.

“Kami sudah siap menghadapi City. Sebenarnya, pertandingan itu akan lebih mudah ketimbang laga melawan Southampton di kandang,” ungkap pria asal Belgia tersebut sesuai rilis Liverpool Echo.

“Kami tak tahu apa yang bisa ditunjukkan Soton di bawah arahan manajer dan juga pemain baru. Namun kami tahu pasti seperti apa City akan bermain di kandang mereka. Segalanya akan sangat berbeda.”