Ternyata Manchester United Sudah Dikibulin Ajax

4

  Fakta mengejutkan diungkap oleh kubu Ajax, klub lama Daley Blind. Melalui direktur Edwin Van der Sar, yang notabene mantan bintang di Old Trafford, kampiun Belanda itu mengaku sudah ‘mengakali’ Manchester United. Ternyata Setan Merah sudah dikibulin Ajax. Memang Manchester United resmi mendapatkan Daley Blind musim panas ini, namun kini terungkap fakta jika mereka sebenarnya […]

Liga Inggris  - Ternyata Manchester United Sudah Dikibulin Ajax

 

Fakta mengejutkan diungkap oleh kubu Ajax, klub lama Daley Blind. Melalui direktur Edwin Van der Sar, yang notabene mantan bintang di Old Trafford, kampiun Belanda itu mengaku sudah ‘mengakali’ Manchester United. Ternyata Setan Merah sudah dikibulin Ajax.

Memang Manchester United resmi mendapatkan Daley Blind musim panas ini, namun kini terungkap fakta jika mereka sebenarnya bisa saja mendapatkan bek Belanda itu dengan gratis!

Membela rekan sesama direktur, Marc Overmars, yang dikecam fans karena menjual Blind, Van Der Sar mengatakan, “Kontrak Blind dengan Ajax sudah habis 15 bulan lalu. Ia bisa saja pergi dengan gratis. Sebaliknya, klub masih menahannya dan ia kini pergi dengan harga lumayan ke salah satu klub terbesar dunia.”

Daley Blind yang terbukti sanggup tampil memikat di Piala Dunia 2014 kemarin, ditebus oleh Manchester United seharga 14 juta poundsterling dan bakal bereuni dengan mantan bosnya di skuad De Oranje, Louis Van Gaal. Belum diketahui bagaimana respon MU terkait penyataan mengagetkan tersebut.