Ternyataaa, Alexis Sanchez Stres Gara-gara Mesut Oezil

32

Masih ingat sebuah sesi foto Arsenal awal September 2014 lalu, ketika Alexis Sanchez pasang muka sedih? Sekarang ketahuan pemain asal Chile itu tidak betah main di Arsenal gara-gara pemain Jerman, Mesut Oezil. Alexis Sanchez tidak nyaman dengan kurangnya dukungan teman-teman Arsenalnya, kata sebuah laporan di negara asalnya, Chile. Sebuah laporan dari La Tercera mengklaim bahwa Sanchez di […]

Liga Inggris Liga Spanyol  - Ternyataaa, Alexis Sanchez Stres Gara-gara Mesut Oezil

Masih ingat sebuah sesi foto Arsenal awal September 2014 lalu, ketika Alexis Sanchez pasang muka sedih?

Sekarang ketahuan pemain asal Chile itu tidak betah main di Arsenal gara-gara pemain Jerman, Mesut Oezil.

Alexis Sanchez tidak nyaman dengan kurangnya dukungan teman-teman Arsenalnya, kata sebuah laporan di negara asalnya, Chile.

Sebuah laporan dari La Tercera mengklaim bahwa Sanchez di Emirates tidak sebetah seperti yang kita perkirakan semula. Sementara ia telah menjadi inspirasi di lapangan dalam beberapa pertandingan terakhir, ada perasaan yang berkembang bahwa ia sedang berharap terlalu banyak dari Arsenal.

Sanchez mulai merasa bahwa dia tidak mendapatkan dukungan yang cukup dari rekan setim. Laporan ini bahkan menyebut Mesut Oezil sebagai sumber frustrasi bagi si pemain Chile itu.

Laporan ini menyatakan, “Masa tinggalnya di ibukota Inggris tidak begitu menyenangkan, disebabkan ia tidak merasa nyaman dengan dukungan rekan-rekannya, terutama pemain Jerman Mesut Oezil, pemain paling mahal dalam sejarah klub.”

Liga Inggris Liga Spanyol  - Ternyataaa, Alexis Sanchez Stres Gara-gara Mesut Oezil

Meskipun Oezil dikesampingkan saat ini karena cedera lutut, rekor penandatanganan Arsenal itu sedang berada di bentuk terburuknya. Dalam enam pertandingan Premier League ia hanya menyediakan satu assist dan mencetak satu gol. Assistnya adalah kepada Danny Welbeck saat melawan Aston Villa.

Oleh karena itu masuk akal jika Sanchez kecewa dengan jalur suplai di belakangnya.

Oezil telah terkenal sebagai salah satu playmaker terbaik dunia di Real Madrid tetapi belum mampu untuk mentransfer hal yang sama ke Premier League padahal nilai transfernya mencapai setinggi Rp 826 Milyar.

Sanchez juga tampak terlihat kesal oleh perayaan rekan setimnya setelah Arsenal menyamakan kedudukan melawan Anderlecht pekan lalu. Kieran Gibbs mencetak sebuah gol guna menyamakan kedudukan sebelum Sanchez mencetak gol yang memastikan kemenangan.

Terlepas dari tidak adanya suplai bola kepadanya, Sanchez telah tampil sangat mengesankan bagi The Gunners sejauh ini dan telah melakukan beberapa cara untuk membenarkan transfernya senilai Rp 682 Milyar. Pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak lima gol di Liga Premier dan melakukan dua assist di tujuh kali penampilan sebagai starter.

Ia juga telah mencetak satu dan satu assist di babak grup Liga Champions setelah membantu Arsenal lolos dengan mencetak satu-satunya gol dalam play off pertandingan melawan Besiktas.