Terus Diserang, Moyes Tetap Percaya Diri

  Walau terus mendapat serangan dari banyak pihak karena timnya makin kedodoran, David Moyes masih tetap percaya diri. Ia juga yakin bahwa dirinya adalah orang yang tepat untuk memimpin Manchester United. Hal tersebut tak kurang diungkapkan oleh seorang psikolog sport, Michael Finnigan. Karena sudah 15 tahun mengenal Moyes, ia paham betul karakternya, apalagi mereka berdua […]

Liga Inggris  - Terus Diserang, Moyes Tetap Percaya Diri

 

Walau terus mendapat serangan dari banyak pihak karena timnya makin kedodoran, David Moyes masih tetap percaya diri. Ia juga yakin bahwa dirinya adalah orang yang tepat untuk memimpin Manchester United.

Hal tersebut tak kurang diungkapkan oleh seorang psikolog sport, Michael Finnigan. Karena sudah 15 tahun mengenal Moyes, ia paham betul karakternya, apalagi mereka berdua sempat bekerja bersama-sama semasa di Everton.

“Seperti kebanyakan dari kita, ia lebih baik tak melewati momen ini. Namun ia tahu ia bisa mengatasinya. Ia sangat, sangat percaya diri. Namun di saat ia sampai pada saat ia berpikir tak sanggup melakukannya, ia akan pergi,” ujarnya melalui The Manchester Evening News.

Finnigan menambahkan jika Pria Skotlandia tersebut punya integritas tinggi yang membuatnya tetap bertahan demi membalikkan peruntungan klub.

“David tak suka mengecewakan orang. Ia tak memikirkan dirinya sendiri sekarang, ia berpikir bagaimana rasanya menjadi pemegang saham, direktur, atau fans. Ia takkan bahagia sampai semuanya senang,” imbuhnya mantap.