The Chosen Un, Kim Jong-Un Bakal Latih Manchester United … Ngakak Deh!

Dilansir oleh TalkSport, muncul sebuah video parodi yang menunjuk pemimpin Korea Utara, Kim Jong-Un, untuk menjadi pelatih sekaligus suksesor dari Louis Van Gaal. Di video parodi tersebut Kim Jong-Un, tak tanggung tanggung ditunjuk langsung oleh Sir Alex Ferguson untuk menggantikan posisi Louis Van Gaal, dan Jong-Un pun mendapat julukan ‘The Chosen Un’. Video parodi ini diawali […]

Liga Inggris Xtra Time  - The Chosen Un, Kim Jong-Un Bakal Latih Manchester United ... Ngakak Deh!

Dilansir oleh TalkSport, muncul sebuah video parodi yang menunjuk pemimpin Korea Utara, Kim Jong-Un, untuk menjadi pelatih sekaligus suksesor dari Louis Van Gaal.

Di video parodi tersebut Kim Jong-Un, tak tanggung tanggung ditunjuk langsung oleh Sir Alex Ferguson untuk menggantikan posisi Louis Van Gaal, dan Jong-Un pun mendapat julukan ‘The Chosen Un’.

Video parodi ini diawali dengan sejumlah prestasi Kim Jong-Un yang membawa Korea Utara menjadi juara dunia. Lalu ada para fans United yang  memasang spanduk di Old Trafford yang meminta diktakor muda ini untuk melatih Wayne Rooney cs.

Ada juga komentar pujian dari Wayne Rooney. Wazza mengatakan ingin belajar banyak dari Jong-Un. Diakhiri dengan Kim Jong-Un membawa kejayaan untuk Manchester United sambil mengangkat berbagai piala. Dari piala FA, Champions, Piala Dunia hingga Bundesliga??? Nahlohh hehehehe

Kim Jong-Un memang dikenal pendukung setia United, bahkan belakangan muncul kabar yang menyebutkan bahwa Kim Jong-Un memerintahkan TV nasional Korea Utara untuk menyiarkan pertandingan Liga Primer Inggris, khususnya Manchester United. Tapi … kayaknya ga mungkin juga deh yah.

Berikut Videonya :