Theo Walcott Mulai Kesal Dengan Danny Welbeck di Arsenal

5

  Theo Walcott, penyerang sayap Arsenal, mulai kesal dengan rekan barunya di Stadion Emirates, Danny Welbeck, yang sukses direkrut dari Manchester United dengan harga 16 juta pound, atau senilai dengan Rp 307 miliar. Theo Walcott memang mengakui kalau sang manajer, Arsene Wenger, sudah transfer cerdas dengan mendatangkan Welbeck. Namun ia juga mengaku kesal dengan sikap […]

Liga Inggris  - Theo Walcott Mulai Kesal Dengan Danny Welbeck di Arsenal

 

Theo Walcott, penyerang sayap Arsenal, mulai kesal dengan rekan barunya di Stadion Emirates, Danny Welbeck, yang sukses direkrut dari Manchester United dengan harga 16 juta pound, atau senilai dengan Rp 307 miliar.

Theo Walcott memang mengakui kalau sang manajer, Arsene Wenger, sudah transfer cerdas dengan mendatangkan Welbeck. Namun ia juga mengaku kesal dengan sikap Welbeck yang tidak egois ketika memiliki peluang mencetak gol di gawang lawan.

“Saya dan Welbeck sudah bekerja sama di Timnas Inggris dan kami berhubungan dengan baik. Dia merupakan tim inti Inggris dan itu baik buat kami,” ucap Walcott, sesuai rilis Soccerway.

“Satu hal yang ingin saya katakan kepadanya, dia harus menjadi lebih egois di depan gawang lawan. Saya melihat dia beberapa kali sebagai pemain yang tidak egois. Itu memang bukan hal buruk, tapi jika dia bisa lebih egois, Welbeck akan menciptakan gol lebih banyak,” sambung Walcott.

Meski kesal, Walcott juga tak lupa mengaku masih optimistis jika Welbeck bisa lebih egois dalam menyelesaikan peluang, Arsenal dijamin akan mempunyai striker yang menakutkan.

“Dia akan menjadi lebih baik bersama kami daripada di Manchester United. Dia akan mendapat lebih banyak kesempatan untuk membuktikan kemampuannya. Saya yakin, manajer akan menikmati kerja keras Welbeck,” pungkas pria berusia 25 tahun tersebut.