Theo Walcott Resmi Jadi Ayah

10

  Belum bisa merumput karena didera cedera tidak membuat Theo Walcott resah. Ia justru sedang bahagia karena istrinya, Melanie Slade, baru saja melahirkan seorang putra pada Kamis (10/04/2014) pagi. Ia pun resmi jadi seorang ayah. Buah cinta pemain Arsenal dan Melanie itu diberi nama Finley. Dengan antusias Walcott mengumumkan kelahiran putranya di akun facebook miliknya. […]

Theo Walcott Resmi Jadi Ayah - berita Liga Inggris

 

Belum bisa merumput karena didera cedera tidak membuat Theo Walcott resah. Ia justru sedang bahagia karena istrinya, Melanie Slade, baru saja melahirkan seorang putra pada Kamis (10/04/2014) pagi. Ia pun resmi jadi seorang ayah.

Buah cinta pemain Arsenal dan Melanie itu diberi nama Finley. Dengan antusias Walcott mengumumkan kelahiran putranya di akun facebook miliknya.

“Rasanya seperti terbang ke bulan setelah anak kami Finley lahir pagi ini. Sangat menakjubkan menjadi ayah dan ibu. Kami sangat mencintainya,” tulis Walcott sesuai rilis Mirror.

Musim ini pemain timnas Inggris tersebut telah bermain dalam 18 laga dan mencetak enam gol bagi The Gunners.

Walcott sendiri saat ini sedang menjalani pemulihan pada lututnya yang cedera sejak Januari lalu. Ia dipastikan baru bisa kembali musim depan dan tidak akan berlaga di Piala Dunia musim panas nanti.