Thomas Lemar Terancam Gigit Jari Lihat Liverpool

Thomas Lemar, pemain AS Monaco.
Thomas Lemar, pemain AS Monaco.

Gilabola.com – Thomas Lemar dikabarkan mulai terancam hanya bisa gigit jari saja melihat klub Liga Inggris, Liverpool. Perlu cepat pikirkan ulang keputusan sebelumnya.

Klub raksasa Liga Inggris, Liverpool, telah dikabarkan lebih memilih membatalkan niat mereka untuk menggaet gelandang AS Monaco, Thomas Lemar (22 tahun). Daripada kejar sang pemain, The Reds lebih pilih mlengos ke target lain pada musim panas mendatang.

Masih ingat jika Lemar sudah kadung terlalu sering dikaitkan dengan Liverpool sejak musim panas tahun lalu. Kubu The Reds sendiri sempat mencoba merekrut sang pemain pada Januari kemarin, namun manajemen Monaco tak mau main berikan sang pemain begitu saja saat lagi tengah musim.

Lemar lantas dikabarkan sudah nekat menolak proposal perpanjangan kontrak yang diajukan Monaco pada dirinya. Wajar jika hal itu lantas diklaim membuat Liverpool ingin kembali bergerak mengejar sang pemain lagi.

Advertisement

Belakangan Liverpool Echo malah mengabarkan jika para petinggi The Reds malah memutuskan untuk mempertimbangkan pemain lain saja pada musim panas nanti daripada harus balik kejar Lemar.

Dikabarkan jika pihak klub memiliki keyakinan bahwa ada pemain lain di posisi sama seperti Lemar yang bakal tersedia pada musim panas. Lebih pikirkan pemain lain yang dinilai cocok dengan apa yang diinginkan manajer Jurgen Klopp untuk skuadnya.

Wajar jika hal ini jadi mengancam keinginan Lemar untuk bermain di klub yang lebih besar lagi seperti Liverpool. Jika tak ada peminat lain, ia harus pikir ulang tolak perpanjangan di Monaco.

Bisa main impresif bersama AS Monaco musim lalu, Thomas Lemar lantas mengalami penurunan performa di musim ini. Ia musim ini menyumbang tiga gol saja dan lima assist dari 23 laga yang ia mainkan di semua kompetisi. Jumlah itu jelas kurang menarik peminat.