Tidak Ada Hari Libur untuk Cech!

  Persaingan dalam memperebutkan tempat utama sebagai kiper didalam satu tim bisa sangat ketat. Setiap penjaga mistar akan berusaha kerahkan setiap usaha terbaiknya demi menjadi kiper utama. Kini tidak ada hari libur untuk Cech. Bagaimana tidak? Petr Cech dilaporkan terus giat berlatih sendirian di Cobham, meski Chelsea memerintahkan semua pemainnya untuk libur. BACA JUGA: Hasil […]

Liga Inggris  - Tidak Ada Hari Libur untuk Cech!

 

Persaingan dalam memperebutkan tempat utama sebagai kiper didalam satu tim bisa sangat ketat. Setiap penjaga mistar akan berusaha kerahkan setiap usaha terbaiknya demi menjadi kiper utama. Kini tidak ada hari libur untuk Cech.

Bagaimana tidak? Petr Cech dilaporkan terus giat berlatih sendirian di Cobham, meski Chelsea memerintahkan semua pemainnya untuk libur.

Kiper asal Republik Ceska tersebut hanya duduk di bangku cadangan, kala The Blues menang 3-1 atas Burnley awal pekan ini. Jose Mourinho lebih memilih untuk menurunkan kiper muda, Thibaut Courtois.

Namun pemain berusia 32 tahun itu rupanya masih belum rela menyerahkan tempat utamanya dengan mudah dan terus berlatih sendiri di pusat latihan Chelsea kemarin. Padahal Jose Mourinho sudah memberi jatah libur untuk seluruh anak buahnya, sesuai rilis London Evening Standard.

Para pemain The Blues memang seharusnya baru kembali dari Turf Moor di pagi hari, namun Cech memutuskan untuk terus mengasah kemampuannya dengan berlatih sendiri demi ambisi untuk terus bersaing dengan Courtois.