Tiemoue Bakayoko Berterima Kasih Pada Agen Dadakan Chelsea

411

Tiemoue Bakayoko langsung berterima kasih pada sosok agen dadakan Chelsea yang sudah berjasa besar pada dirinya selama ini.

Liga Inggris  - Tiemoue Bakayoko Berterima Kasih Pada Agen Dadakan Chelsea

Tiemoue Bakayoko langsung berterima kasih pada sosok agen dadakan Chelsea yang sudah berjasa besar pada dirinya selama ini.

Ya, Tiemoue Bakayoko langsung mengucapkan terima kasih kepada rekan setim barunya, Michy Batshuayi, sang agen dadakan. Ia berterima kasih atas bantuannya dalam kepindahan ke Chelsea baru-baru ini. Sepertinya Batshuayi memang berbakat jadi agen suatu saat nanti.

Transfer Bakayoko dari AS Monaco ke Chelsea akhirnya bisa rampung akhir pekan ini, dengan juara Premier League musim lalu itu membayar 40 juta euro saja untuk mendatangkan sang gelandang.

Ia juga sempat terekam kamera hadir pelototin pertandingan ujicoba Chelsea saat mengalahkan Fulham dengan skor unik 8-2 di Cobham. Dia lantas mengucapkan banyak terima kasih kepada Batshuayi yang pada pertandingan tersebut ikut mencetak dua gol saja cukup.

“Terima kasih sekali kepada ‘agen saya’ Michy Batshuayi,” tulis Bakayoko di akun twitter pribadinya dengan sedikit berkelakar.

“Saya juga mau mengucapkan banyak terima kasih untuk semua fans saya dan followers untuk ucapan baik anda selama perjalanan ini. Ya seperti yang kalian tahu, saya memang menyukai juara,” sambungnya.

“Sebagai juara Ligue 1, saya bahkan lebih bertekad kuat untuk bisa memenangkan kejuaraan sebanyak yang saya bisa bersama tim impian saya, Chelsea. Saya senang sekali bisa mewakili kubu The Blues. Terima kasih yaa,” pungkasnya dengan antusias.

Chelsea sendiri memang sudah terlalu lama dikaitkan dengan gelandang AS Monaco tersebut. Makin dikaitkan lagi setelah dia tampil gemilang membantu Monaco memenangkan Ligue 1 dan menembus semifinal Liga Champions musim lalu.