Terry Berpeluang Kembali ke Timnas, Rashford Tidak

  • Berita Bola – Manajer Timnas Inggris, Sam Allardyce, mempertimbangkan untuk kembali memanggil bek veteran John Terry. Tapi, dia tidak akan memanggil bintang muda Manchester United, Marcus Rashford.

 

Berita Bola – Manajer Timnas Inggris, Sam Allardyce, mempertimbangkan untuk kembali memanggil bek veteran John Terry. Tapi, dia tidak akan memanggil bintang muda Manchester United, Marcus Rashford.

Sam Allardyce yang ditunjuk sebagai pelatih timnas Inggris menggantikan Roy Hodgson bulan lalu, saat ini tengah mempersiapkan skuad The Three Lions untuk menghadapi Slovakia dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan depan.

Untuk memperkuat sektor pertahanan, Allardyce mengatakan bahwa ia akan berusaha kembali memanggil bek Chelsea, John Terry, dari masa pensiun.

Terry sudah 78 kali membela tim nasional dan pertandingan terakhirnya terjadi di duel melawan Moldova di 2012. Di tahun yang sama, Terry memutuskan pensiun dari dunia sepakbola Internasional.

“Saya masih harus berbicara dengan John Terry dan saya merasa bahwa dia masih punya kemungkinan untuk bermain di tim nasional,” ungkap Allardyce.

Tapi, terkait Marcus Rashford, sang pelatih mengaku sulit baginya untuk memanggil penyerang muda Manchester United itu. Hal itu disebabkan karena di musim ini Rashford sama sekali belum pernah bermain lantaran kalah bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic.

“Sekarang semuanya lebih sulit bagi saya untuk memilihnya, meski betapa menarik dia tahun lalu dan bagaimana ia muncul ke permukaan,” kata Allardyce. “Mungkin dia masih perlu banyak bermain di Manchester United dan di tim U-21 Inggris sebelum benar-benar bisa masuk tim Inggris senior.”

Oleh : Gilabola.com