Hat-trick Fernando Torres membawa Liverpool unggul 3-2 atas Middlesbrough di Anfield, Sabtu 23/2 malam. Kemenangan ini sekaligus membawa The Reds naik ke posisi empat besar Liga Premier akhir pekan ini.

Skuad Rafael Benitez itu, kini berada di atas rival sekotanya, Everton, yang baru akan bertanding melawan Manchester City, Minggu malam ini. Kedua tim papan atas tersebut kini memiliki poin sama 47 dan hanya berselisih gol.

Torres yang juga mencetak tiga gol saat Liverpool melawan Reading dalam laga Piala Liga awal musim ini, seakan memberikan pasukan Gareth Southgate pelajaran besar melalui hat-trick pertamanya di Liga Premier itu. Kini, pemain timnas Spanyol itu mengantongi 21 gol dari seluruh pertandingan yang dilewatinya di Liga Premier musim ini.

BACA JUGA  Chelsea Dapat Kabar Bahagia Jelang Lawan Manchester City

Meski demikian, tim tamu sempat memimpin jalannya pertandingan melalui gol Tuncay Sanli sejak di menit ke-9. Sundulan keras Sanli melalui tendangan bebas Stewart Downing tak bisa dibendung kiper Liverpool, Jose Reina.

Torres berhasil mengecoh kiper The Boro, Mark Schwarzer dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-28. Gol cantik Torres kembali tercipta satu menit kemudian, dan ditutup oleh gol ke tiganya di menit ke-61. Torres berhasil melampaui tembok pertahanan Boro yang kembali dijaga ketat kiper Schwarzer dan bek David Wheater.

Gol terakhir dalam laga tersebut tercipta untuk tim tamu di menit ke-83, melalui Stewart Downing. Namun, The Boro harus kehilangan Jeremie Aliadiere yang diusir keluar satu menit kemudian. (cha)

BACA JUGA  Legenda Chelsea Sarankan Liverpool Boyong Joe Hart

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!