Tottenham Hotspur Bakal Finish Di Atas Arsenal!

  • Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, yakin jika mantan timnya tersebut finish di atas Arsenal di Liga Inggris musim ini.

Tottenham Hotspur

Liga Inggris  - Tottenham Hotspur Bakal Finish Di Atas Arsenal!

 

Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, yakin jika mantan timnya tersebut finish di atas Arsenal di Liga Inggris musim ini.

Tottenham saat ini berada di posisi lima dan defisit 3 poin dari Arsenal yang berada di posisi dua klasemen sementara Liga Inggris. Meski begitu, Redknapp yakin bahwa di akhir musim nanti, Tottenham akan menyelesaikan liga dengan berada di atas sang rival.

Jelang derby London Utara antara kedua tim tersebut, Redknapp mengatakan : “Derby London Utara selalu menjadi pertandingan khusus antara Arsenal dan Tottenham. Pertandingan ini layaknya sebuah derby lainnya. Ini akan menjadi pertandingan yang sengit. Sama seperti Everton vs Liverpool, Rangers vs Celtic, Man United vs Man City, atau Man United vs Liverpool yang juga merupakan pertandingan sengit.

“Ada begitu banyak pertandingan derby, namun derby London Utara adalah pertandingan besar dalam sepakbola London. Setiap tahun pertandingan tersebut selalu berjalan seru, dan saya pikir saat ini kedua tim tersebut seimbang.

“Arsenal telah berada di atas angin selama bertahun-tahun. Dan sekitar, enam hingga tujuh tahun belakangan ini Tottenham berhasil menyusul sedikit demi sedikit, dan saat ini mereka sudah semakin dekat.”

Redknapp menambahkan : “Dan saya pikir musim ini bisa menjadi musim bagi Tottenham Hotspur untuk finish di atas Arsenal.”

Derby London Utara yang mempertemukan Arsenal vs Tottenham Hotspur akan berlangsung di Emirates Stadium pada hari minggu (6/11) pukul 19.00 WIB.