Danny Rose Ikut Dirayu Shanghai SIPG

21

Sepakbola – Danny Rose ternyata ikut dirayu oleh kubu Liga Super China, Shanghai SIPG. Menambah daftar panjang pemain incaran.

Liga Inggris  - Danny Rose Ikut Dirayu Shanghai SIPG

Gilabola.com – Danny Rose ternyata ikut dirayu oleh kubu Liga Super China, Shanghai SIPG. Menambah daftar panjang pemain incaran.

Danny Rose memang menjadi pemain terbaru di Liga Premier Inggris yang menjadi target transfer oleh klub Liga Super Cina.

The Evening Standard melaporkan bahwa Shanghai SIPG ingin membawa bintang Tottenham tersebut ke benua Asia.

Mantan bos Spurs Andre Villas-Boas kabarnya sangat ingin bertemu kembali dengan Rose dan meningkatkan skuadnya dengan pemain kelas atas baru.

Rose, usia 26 tahun, juga sedang menjadi target transfer dari duo Manchester dan raksasa Perancis Paris Saint-Germain.

SunSport mengungkapkan bahwa United dan City sama-sama merencanakan sebuah tawaran sebesar £60 juta untuk membeli dua bintang Spurs Rose dan bek kanan Kyle Walker.

Namun tampaknya kesepakatan tersebut tidak akan terjadi karena Spurs telah mengkonfirmasi bahwa Rose tidak untuk dijual.

Rose sedang dalam puncak performa nya di The Lilywhites musim ini dan ia bisa beroperasi di posisi mana saja di lini belakang.

Rose dan Walker keduanya telah menandatangani kesepakatan perpanjangan baru berdurasi lima tahun bernilai sebesar £70.000 per minggu di White Hart Lane pada awal musim ini.

Pelatih kelahiran Portugal itu juga berencana membawa rekan satu tim Rose Harry Kane ke SIPG namun sayangnya sang striker tidak memiliki keinginan untuk pindah ke negeri Tiongkok.

Kane dikabarkan akan menerima kesepakatan besar yang akan membuat ia mendapatkan £120.000 per minggu jika jadi pindah.

Dan striker kelahiran Inggris itu juga baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi lima setengah tahun dengan Spurs pada bulan lalu.

Kane mengatakan: “Anda harus memilih apakah akan mengambil uang atau mengikuti ambisi anda sendiri, bermain di Liga terbaik di dunia dan memenangkan gelar.”