United Kembali Konsultasi Dengan Fergie Untuk Pengganti Moyes

3

  Sir Alex Ferguson memang masih punya pengaruh yang sangat signifikan bagi Manchester United. Ia kini akan kembali menjadi konsultan untuk menentukan siapa yang pantas menjadi manajer berikutnya bagi Setan Merah. Ya, The Mirror saat ini mengklaim bahwa restu dari Fergie bakal krusial untuk memastikan apakah Louis van Gaal bakal menjadi nahkoda tim setan merah […]

United Kembali Konsultasi Dengan Fergie Untuk Pengganti Moyes - berita Liga Inggris

 

Sir Alex Ferguson memang masih punya pengaruh yang sangat signifikan bagi Manchester United. Ia kini akan kembali menjadi konsultan untuk menentukan siapa yang pantas menjadi manajer berikutnya bagi Setan Merah.

Ya, The Mirror saat ini mengklaim bahwa restu dari Fergie bakal krusial untuk memastikan apakah Louis van Gaal bakal menjadi nahkoda tim setan merah musim depan.

Meski belum lama ini memutuskan untuk memecat David Moyes usai kinerja yang buruk selama 10 bulan, Ferguson memang bakal kembali memainkan peran penting untuk menentukan siapa pelatih United.

Meski belum ada komentar resmi dari MU, Van Gaal memang memiliki peluang besar untuk menjadi pelatih baru United. Ryan Giggs dan Nicky Butt untuk sementara bakal bertindak sebagai caretaker untuk klub. Bahkan nama Carlo Ancelotti kini mulai muncul dalam wacana beberapa pihak.

Wakil Presiden Ed Woodward akan segera mengumpulkan semua anggota dewan direksi, termasuk di antaranya Fergie dan legenda Sir Bobby Charlton, untuk menentukan siapa yang akan mereka tunjuk berikutnya.