United Tertarik Rekrut Pemain Spurs

2

  Klub kaya dengan dukungan dana dari para sponsornya, Manchester United, saat ini dikabarkan mulai tertarik untuk rekrut seorang pemain dari Tottenham Hotspurs. Namun Spurs juga dikabarkan tidak akan mudah melepaskan salah satu pemain andalan mereka. Tak kurang Metro melaporkan bahwa pemain tersebut adalah Nabil Bentaleb yang berpeluang ke Old Trafford di musim mendatang. Ia […]

United Tertarik Rekrut Pemain Spurs - berita Liga Inggris

 

Klub kaya dengan dukungan dana dari para sponsornya, Manchester United, saat ini dikabarkan mulai tertarik untuk rekrut seorang pemain dari Tottenham Hotspurs. Namun Spurs juga dikabarkan tidak akan mudah melepaskan salah satu pemain andalan mereka.

Tak kurang Metro melaporkan bahwa pemain tersebut adalah Nabil Bentaleb yang berpeluang ke Old Trafford di musim mendatang. Ia memang terbukti bisa tampil luar biasa untuk Spurs semenjak ia dipromosikan oleh Tim Sherwood ke tim utama. Pemuda ini menjadi salah satu sosok penting yang menghidupkan lini tengah klub.

Spurs sendiri memang sudah pasti tidak akan melepas pemain usia 19 tahun tersebut dengan mudah. Namun ‘jika’ mereka gagal menembus Liga Champions musim depan, bukan tidak mungkin sang pemain lebih memilih membela United dengan alasan nama besar klub dan deretan prestasinya.

Nilai Bentaleb saat ini mencapai 10 juta poundsterling. Namun, hingga kini tidak diketahui berapakah United bersedia membayar untuk menggunakan jasa pemain yang akhirnya memilih untuk membela Tim Nasional Aljazair tersebut.