Video: Animasi Parodi Kemenangan 3-0 Arsenal Atas Man City

15

  Video berikut dari animasi parody lucu kemenangan 3-0 Arsenal atas Manchester City. Bertanding menghadapi juara bertahan Premier League, Manchester City, The Gunners memang menang mutlak dengan skor 3-0. Laga ini tak luput dari perhatian 442oons, kanal Youtube yang memang rutin merilis parodi kejadian-kejadian unik di dunia sepakbola. Kanal ini langsung merilis video animasi lucu […]

Video: Animasi Parodi Kemenangan 3-0 Arsenal Atas Man City - berita Liga Inggris Xtra Time

 

Video berikut dari animasi parody lucu kemenangan 3-0 Arsenal atas Manchester City. Bertanding menghadapi juara bertahan Premier League, Manchester City, The Gunners memang menang mutlak dengan skor 3-0.

Laga ini tak luput dari perhatian 442oons, kanal Youtube yang memang rutin merilis parodi kejadian-kejadian unik di dunia sepakbola. Kanal ini langsung merilis video animasi lucu reka ulang kemenangan Arsenal tersebut.

Ketiga pencetak gol Arsenal yaitu Santi Cazorla, Aaron Ramsey, dan Olivier Giroud digambarkan sebagai karakter yang secara bergantian membobol gawang Willy Caballero. Kiper City lainnya, Joe Hart juga muncul sebagai cameo di pinggir lapangan.

Tak ketinggalan manajer Arsenal, Arsene Wenger, yang memamerkan trofi tersebut kepada sederet mantan anak asuhnya yang kini sudah menyeberang ke Etihad Stadium.