Video: Cuplikan Wawancara yang Disesalkan Mourinho

  Video berikut dari cuplikan wawancara yang disesalkan oleh Jose Mourinho. Ya, Mourinho sempat murka dan menyesalkan aksi stasiun TV Canal Plus, yang merekam gambarnya saat tengah berbicara dengan pemilik perusahaan jam tangan Hublot dalam satu kegiatan yang melibatkan dirinya. Mou tengah mengomentari kondisi timnya, Chelsea, yang dengan pongah ia anggap tidak memiliki striker kompeten. […]

Liga Inggris Xtra Time  - Video: Cuplikan Wawancara yang Disesalkan Mourinho

 

Video berikut dari cuplikan wawancara yang disesalkan oleh Jose Mourinho. Ya, Mourinho sempat murka dan menyesalkan aksi stasiun TV Canal Plus, yang merekam gambarnya saat tengah berbicara dengan pemilik perusahaan jam tangan Hublot dalam satu kegiatan yang melibatkan dirinya.

Mou tengah mengomentari kondisi timnya, Chelsea, yang dengan pongah ia anggap tidak memiliki striker kompeten. Merasa yakin tak ada yang merekam ucapannya, The Special One kala itu berkata:

“Saya memiliki tim, namun tidak memiliki striker. Mustahil memenangkan Premier League. Ada Eto’o, namun ia sudah 32 tahun, atau 35, saya tidak tahu.”

Naah… Ketika rekaman tersebut kemudian diunggah dalam situs resmi Canal dan akhirnya menyebar ke seluruh dunia, Mou pun bagai kebakaran jenggot. Ia pun mengecam etika jurnalis Prancis.