Vidic Percaya Pengalaman Moyes

  Sebentar lagi Manchester United akan memulai langkah mereka di kancah elit Eropa dengan menjamu Bayer Leverkusen di Old Trafford. Dan meski Moyes tak punya pengalaman di kompetisi antarklub elit Eropa, Nemanja Vidic, sang kapten Setan Merah, meyakini pria Skotlandia itu akan baik-baik saja. BACA JUGA: Barcelona Tak Akan Beli Penyerang Baru Januari Manchester United […]

Liga Champions Liga Inggris  - Vidic Percaya Pengalaman Moyes

 

Sebentar lagi Manchester United akan memulai langkah mereka di kancah elit Eropa dengan menjamu Bayer Leverkusen di Old Trafford. Dan meski Moyes tak punya pengalaman di kompetisi antarklub elit Eropa, Nemanja Vidic, sang kapten Setan Merah, meyakini pria Skotlandia itu akan baik-baik saja.

“Saya rasa sepakbola sama di mana saja. Ia sudah menjadi manajer Everton selama lebih dari sepuluh tahun. Ia sudah menghadapi tim macam Chelsea, Arsenal, Liverpool dan Manchester City tiap tahun. Itu artinya ia punya pengalaman menghadapi tim papan atas,” ujar bek asal Serbia itu kalem.

Ia merasa dengan reputasi dan skuat United yang ada saat ini cukup kuat untuk memperkuat Moyes mengatasi tekanan besar Liga Champions. “Jelasnya saya yakin, ia punya pemain lebih berkualitas kini di Manchester United (ketimbang Everton) – dan saya yakin ia punya cukup pengalaman untuk memandu kami,” bela Vidic.