Warga Singapura Ini Gagalkan Rencana MU Beli Wonderkid Portugal

12

  Dua klub raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United dan Manchester City, tak bisa berbuat apa-apa dalam perburuan pemain muda berbakat Portugal, Andre Gomes, dari Benfica. Ternyata ada satu warga Singapura yang gagalkan rencana mereka. Ya, Andre Gomes tidak jadi bergabung ke Inggris usai konglomerat Singapura, Peter Lim, menolak untuk menjualnya. The Daily Express ikut […]

Liga Inggris  - Warga Singapura Ini Gagalkan Rencana MU Beli Wonderkid Portugal

 

Dua klub raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United dan Manchester City, tak bisa berbuat apa-apa dalam perburuan pemain muda berbakat Portugal, Andre Gomes, dari Benfica. Ternyata ada satu warga Singapura yang gagalkan rencana mereka.

Ya, Andre Gomes tidak jadi bergabung ke Inggris usai konglomerat Singapura, Peter Lim, menolak untuk menjualnya. The Daily Express ikut merilis, Lim membeli hak ekonomi Gomes pada Januari lalu senilai 11,8 juta pound.

Manchester United dan Manchester City sebenarnya sudah mengajukan penawaran resmi kepada Benfica sebesar 14 juta pound. Namun mereka akhirnya gagal mendapatkan Gomes karena Lim lebih memilih pemain yang berposisi sebagai gelandang itu membela klub miliknya, Valencia.

Andre Gomes akhirnya bergabung dengan Valencia pada bursa transfer musim panas lalu. Gomes sendiri bermain di Mestalla dengan status pemain pinjaman selama semusim.

Liga Inggris  - Warga Singapura Ini Gagalkan Rencana MU Beli Wonderkid Portugal