Wasit Mark Clattenburg Diskors Karena Bepergian Sendirian

  • Seorang wasit Liga Inggris diskors gara-gara …. bepergian sendirian. Hal itu melanggar aturan FA, yang mengharuskan wasit bepergian ke dan dari setiap pertandingan bersama-sama dengan para asisten atau hakim garis. FA Inggris memutuskan untuk memberlakukan larangan sementara Mark Clattenburg dari setiap pertandingan Liga Premier akhir pekan ini setelah ia pergi sendirian ke laga West Bromwich Albion vs Crystal […]

Liga Inggris  - Wasit Mark Clattenburg Diskors Karena Bepergian Sendirian

Seorang wasit Liga Inggris diskors gara-gara …. bepergian sendirian.

Hal itu melanggar aturan FA, yang mengharuskan wasit bepergian ke dan dari setiap pertandingan bersama-sama dengan para asisten atau hakim garis.

FA Inggris memutuskan untuk memberlakukan larangan sementara Mark Clattenburg dari setiap pertandingan Liga Premier akhir pekan ini setelah ia pergi sendirian ke laga West Bromwich Albion vs Crystal Palace Sabtu lalu, yang berakhir imbang 2-2.

Menurut laporan, Clattenburg berjalan sendiri ke The Hawthorns dengan maksud supaya ia bisa kembali ke Newcastle secepatnya setelah pertandingan untuk menghadiri konser Ed Sheeran malam itu di Metro Radio Arena.

Aturan FA menyatakan bahwa wasit harus melakukan perjalanan dengan asisten mereka ke dan dari setiap permainan untuk tujuan keamanan dan integritas, suap dan bujukan pihak lain, misalnya. Akibatnya FA tidak punya pilihan lain kecuali menghukum sang wasit karena melanggar protokol.

Laporan FA juga menuduh bahwa Clattenburg telah berbicara dengan manajer Crystal Palace, Neil Warnock, sementara berada di mobilnya setelah pertandingan. Itu juga melanggar aturan Premier League.