Wayne Rooney Siap Lahir Batin Jadi Gelandang MU

11

  Fans Manchester United hanya tahu dan lebih suka bila Wayne Rooney bermain sebagai seorang striker. Namun Rooney ternyata mengaku siap lahir dan batin bila Louis van Gaal lebih ingin memainkannya di lini tengah tim sebagai seorang gelandang. Wayne Rooney baru saja merayakan satu dekade debutnya di klub, dengan membawa tim menang atas West Ham […]

Liga Inggris  - Wayne Rooney Siap Lahir Batin Jadi Gelandang MU

 

Fans Manchester United hanya tahu dan lebih suka bila Wayne Rooney bermain sebagai seorang striker. Namun Rooney ternyata mengaku siap lahir dan batin bila Louis van Gaal lebih ingin memainkannya di lini tengah tim sebagai seorang gelandang.

Wayne Rooney baru saja merayakan satu dekade debutnya di klub, dengan membawa tim menang atas West Ham pekan lalu. Ia juga sukses hasilkan satu gol dalam laga yang dimenangkan tuan rumah dengan skor 2-1 tersebut.

“Van Gaal mempelajari begitu banyak detail mengenai lawan dan akan ada saatnya di mana saya harus bermain lebih dalam atau melebar, dan saya sama sekali tidak punya masalah dengan hal tersebut,” tutur sang kapten melalui Daily Mail.

“Namun sesungguhnya saya pikir saya masih bisa bermain sebagai striker untuk dua atau tiga tahun ke depan. Saya tahu saya punya kualitas untuk bermain di lini tengah. Saya melakukannya dengan nyaman. Akan ada saat di mana saya akan bermain di posisi yang lebih dalam. Semua tergantung manajer dan saya akan menerimanya,” pungkasnya dengan mencoba diplomatis.