Wenger Anggap Wajar Selebrasi ‘Heboh’ Mourinho

  Arsene Wenger menganggap adalah hal yang wajar bila seorang Manajer klub bola melakukan selebrasi kemenangan yang ‘heboh’ seperti yang dilakukan Mourinho. “Kadangkala kami bertindak berlebihan dan itu merupakan bagian  dari pekerjaan. Bermain melawan kompetitor yang lain, selalu akan ada momen baik dan buruk,” jelas Arsene Wenger dalam menanggapi aksi Mourinho, jelang duel Arsenal v […]

Liga Inggris  - Wenger Anggap Wajar Selebrasi 'Heboh' Mourinho

 

Arsene Wenger menganggap adalah hal yang wajar bila seorang Manajer klub bola melakukan selebrasi kemenangan yang ‘heboh’ seperti yang dilakukan Mourinho.

“Kadangkala kami bertindak berlebihan dan itu merupakan bagian  dari pekerjaan. Bermain melawan kompetitor yang lain, selalu akan ada momen baik dan buruk,” jelas Arsene Wenger dalam menanggapi aksi Mourinho, jelang duel Arsenal v Chelsea di Piala Liga, sesuai rilis Daily Star

Jose Mourinho, Manajer Chelsea, memang melakukan selebrasi yang cukup ‘heboh’ usai Fernando Torres mencetak gol di menit-menit akhir guna memenangkan The Blues atas Manchester City di Stamford Bridge.

Mou berlari kegirangan ke tribun penonton dan merayakan gol Torres dengan cara yang banyak dianggap berlebihan. Ditambah, ia melakukannya tepat di depan sang manajer, Manuel Pellegrini.

“Anda bisa melihat itu terjadi antara Pellegrini dan Mourinho, karena kami menuangkan jiwa dan raga kami sepenuhnya untuk satu pertandingan,” tutup Wenger dengan kalem.

Selanjutnya Arsenal akan berhadapan dengan Chelsea di tengah pekan ini bermodalkan kemenangan 2-0 atas Norwich City, yang diraih saat tim hanya bermain 10 orang.

Sepakbola.cc