Wenger Tak Mau Licik Seperti City

  Kebijakan sebuah klub dalam hal apapun memang hak prerogative klub yang bersangkutan. Namun keputusan tersebut kerap dirasa sebagian orang sebagai hal yang tidak semestinya dilakukan. Arsene Wenger mengaku tak mau licik seperti Manchester City. Ya, manajer Arsenal, Arsene Wenger, tak sudi mengikuti cara yang dilakukan Manchester City untuk menghindari peraturan Financial Fair Play dengan […]

Liga Inggris  - Wenger Tak Mau Licik Seperti City

 

Kebijakan sebuah klub dalam hal apapun memang hak prerogative klub yang bersangkutan. Namun keputusan tersebut kerap dirasa sebagian orang sebagai hal yang tidak semestinya dilakukan. Arsene Wenger mengaku tak mau licik seperti Manchester City.

Ya, manajer Arsenal, Arsene Wenger, tak sudi mengikuti cara yang dilakukan Manchester City untuk menghindari peraturan Financial Fair Play dengan membuat klub di luar benua Eropa.

Wenger dengan mantap menilai, apa yang dilakukan City meminjam Frank Lampard dari New York City klub merupakan cara licik The Citizens agar tidak dihukum UEFA karena melanggar Financial Fair Play.

Ia juga yakin City akan kembali melakukan cara serupa dengan merekrut pemain bintang memakai nama klub lain. Pemain bintang tersebut kemudian akan segera dipinjam oleh City.

Wenger menegaskan Arsenal tidak akan meniru langkah akal-akalan tersebut. Wenger memilih fokus membelanjakan uang milik Arsenal sesuai kebutuhan.

“Kami sangat senang untuk mendedikasikan uang yang kita miliki hanya untuk menjalankan klub kami, karena tidak banyak kelebihan untuk membeli klub lain,” tutur Wenger sesuai rilis The Telegraph.

Sepakbola.cc