Wenger yakin Van Persie tetap berkostum merah putih

Menanggapi gencarnya pemberitaan tentang kemungkinan hengkangnya Robin van Persie dari Arsenal pada bursa transfer musim panas ini, manajer Arsenal, Arsene Wenger, dengan tegas mengatakan bahwa pemain Belanda itu akan tetap berkostum merah putih musim depan. “Saya yakin Anda akan melihat Robin van Persie bermain di Premier League dan saya yakin Anda akan melihatnya bermain dengan […]

Menanggapi gencarnya pemberitaan tentang kemungkinan hengkangnya Robin van Persie dari Arsenal pada bursa transfer musim panas ini, manajer Arsenal, Arsene Wenger, dengan tegas mengatakan bahwa pemain Belanda itu akan tetap berkostum merah putih musim depan.

“Saya yakin Anda akan melihat Robin van Persie bermain di Premier League dan saya yakin Anda akan melihatnya bermain dengan kostum merah dan putih (kostum Arsenal),” ujar Wenger.

Isu kepindahan Van Persie mencuat karena sejauh ini ia belum juga menandatangani perpanjangan kontrak yang disodorkan Arsenal. Kabarnya, Van Persie baru bersedia memperpanjang kontraknya jika manajemen menjamin akan membeli pemain baru yang bisa membantu Arsenal mengakhiri puasa gelar yang sudah berlangsung sejak 2005.