West Brom Sesalkan Gol Diego Costa

  • Bos West Brom Tony Pulis merasa frustrasi melihat satu kesalahan yang dibuat timnya harus dibayar mahal dengan gol indah Diego Costa.

Diego Costa

Liga Inggris  - West Brom Sesalkan Gol Diego Costa

Bos West Brom Tony Pulis merasa frustrasi melihat satu kesalahan yang dibuat timnya harus dibayar mahal dengan gol indah Diego Costa.

Costa memecahkan kebuntuan dengan 14 menit tersisa untuk memberi Chelsea kemenangan 1-0 di Stamford Bridge, Minggu, dan kemenangan kesembilan berturut-turut di liga primer untuk mengembalikan mereka ke puncak klasemen.

Tapi gol kemenangan itu bisa saja tak terjadi jika bek the Baggies Gareth McAuley tidak melakukan kesalahan untuk membuat Diego Costa memanfaatkannya menjadi gol, dengan Pulis tetap puas bahwa strategi timnya sukses meredam formsai 3-4-3 yang diperagakan tuan rumah.

“Gol (dari Diego Costa) mengecewakan karena Gareth harus berurusan dengan itu, tapi saya tidak punya keraguan dengan dia,” kata Pulis, yang timnya kalah untuk pertama kalinya sejak Oktober.

“Untuk kalah dengan satu kesalahan itu mengecewakan, tapi itu adalah gol yang indah dari Costa. Kekalahan ini begitu mengecewakan, tapi kami harus move on.”

“Struktur dan organisasi permainan kami berjalan sangat baik. Satu kesalahan, satu kesempatan dan lawan memanfaatkannya, itu adalah perbedaan kualitas yang memisahkan tim ini pada akhirnya.”

“Ini mengecewakan karena Gareth harus menghadapinya. Dia membuat kesalahan dan kami harus melanjutkan perjalanan kami. Kami tidak benar-benar ingin mengkritik siapa pun.”

“Mereka adalah sebuah tim yang bekerja sangat keras. Saya sangat kecewa bagi mereka. pendukung kami akan pulang dengan sangat kecewa, tapi setelah menyaksikan permainan kami, mungkin sedikit ada kelegaan.”