Wilfred Ndidi Bantah Rumor Transfer ke Manchester United

  • Gilabola.com – Wilfred Ndidi langsung membantah rumor transfer ke Manchester United. Ia berupaya meredam kabar yang masih beredar.

Gilabola.com – Wilfred Ndidi langsung membantah rumor transfer ke Manchester United. Ia berupaya meredam kabar yang masih beredar.

Wilfred Ndidi, pemain internasional Nigeria, menjauhkan diri dari komentar yang menyatakan bahwa ia akan mempertimbangkan pindah ke Old Trafford musim panas

Wilfred Ndidi telah membantah saran bahwa ia bisa meninggalkan Leicester untuk Manchester United pada jendela transfer musim panas mendatang.

Komentar itu dikaitkan dengan agen sang pemain yang mengisyaratkan bahwa langkah ke Old Trafford bisa dilakukan jika tawaran yang cocok itu diajukan.

Dengan Ndidi telah sangat baik di musim debutnya di sepak bola Inggris, sebagai pengganti N’golo Kante di Stadion King Power, minat atas jasanya pun berdatangan.

Ndidi pun kini berusaha menjauhkan diri dari spekulasi dan membantah status orang yang membuat klaim, yang mengaku sebagai agennya.

“Mohon diperhatikan informasi ini tidak benar,” gelandang Nigeria itu menulis di akun Twitter-nya.

“Saya 200% dengan Leicester dan saya tidak tahu orang yang disebut Hakeem Bello ini.”

Leicester sendiri enggan untuk berpisah dengan gelandang bertahan kelas tinggi mereka lagi setelah kehilangan N’golo Kante.

Sementara Chelsea memetik manfaat luar biasa dari gelandang prancis itu dengan kini berada di puncak klasemen Liga Primer dengan keungglan 7 poin dar Spurs.

Mereka sebelumnya harus kehilangan Kante, dengan Chelsea membayar £ 32 juta untuk gelandang Prancis itu, yang akhirnya berdampak besar bagi Leicester sejak kepergiannya.

Ndidi kini tegaskan bahwa dia berkomitmen penuh untuk membantu juara bertahan Premier League mengakhiri musim 2016-17 dengan sepositif mungkin.

Sementara selain Ndidi, United juga dikaitkan dengan penerus Michael Carrick lainnya seperti Marcelo Brozovic dari Inter, rekan setim Ndidi di Leicester Danny Drinkwater, dan Claudio Marchisio dari Juventus.