Willian Optimis Chelsea Masih Bisa Kejar City

Willian masih optimistis dengan peluang Chelsea di Premier League.
Willian masih optimistis dengan peluang Chelsea di Premier League.

Chelsea sukses memangkas selisih poin dengan Manchester City untuk sementara waktu pasca menundukkan Huddersfield 3-1, dan Willian yakin timnya masih berpeluang jadi juara Liga Inggris.

Kemenangan di Stadion Kirklees itu diraih pada Rabu (13/12) dini hari WIB tadi, di mana Tiemoue Bakayoko, Willian dan Pedro Rodriguez masing-masing menyumbangkan sebiji gol.

Gol hiburan dari tuan rumah tercipta menjelang peluit panjang melalui Laurent Depoitre namun tidak berarti banyak.

Kemenangan ini menjadi kebangkitan pasca kekalahan secara mengejutkan 1-0 dari West Ham United akhir pekan silam.

Tidak heran jika Willian optimis The Blues masih berpeluang mengejar Manchester City, walau The Citizen sudah meraih 14 kemenangan beruntun di Liga Inggris musim ini.

Jose Mourinho pun yakin pengejaran titel juara liga di musim ini sedikit tertutup pasca Manchester United berhasil dijinakkan oleh Manchester City dengan skor 1-2 di Old Trafford, Minggu (10/12) malam WIB kemarin.

Bukan hanya itu, Pep Guardiola sudah mengkonfirmasi bahwa pihaknya sedang mempertimbangkan untuk menambah amunisi demi mempertahankan performa di musim ini.

“Saya rasa kami melakoni laga yang hebat. Kami mampu menguasai bola dan mencoba memainkannya. Kami berhasil menciptakan banyak peluang dan Chelsea harus terus melanjutkannya,” ujar Willian pada BT Sport.

“Saya selalu ingin bermain baik dan memberikan perbedaan kala dimainkan. Tentu saja saya ingin bermain di setiap laga tapi hanya bisa 11 pemain saja yang turun.”

“Kami sadar ini sulit (untuk menjadi juara), tapi kami akan berjuang hingga akhir. Kami adalah Chelsea, sebuah klub besar. Kami harus terus berusaha.”

Sementara itu Eden Hazard puas dengan kemenangan ini setelah ditaklukan West Ham di derby London dengan skor tipis 1-0.

“Kami bermain jelek melawan West Ham. Ketika hal-hal seperti itu terjadi kami harus bangkit,” kata Hazard.

“Hari ini kami bermain baik. Para fans senang, kami pun senang. Mari lihat laga kontra Southampton nanti. Kami akan siap dan akan berjuang hingga akhir.”

“Ketika kami bermain seperti ini, sangat mudah untuk menerapkan pergerakan yang baik. Manajer menginginkan kami untuk banyak bergerak dan tidak selalu diam di posisi yang sama.”

“Kami memiliki banyak laga dalam periode pendek, tapi segalanya masih tetap sama seperti kala saya datang pertama kali ke Chelsea.”

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan