Zlatan Ibrahimovic Ingin Gabung Klub Italia Ini Musim Depan

  • Sepakbola – Zlatan Ibrahimovic kembali memberikan pernyataan yang memunculkan spekulasi baru. Dia mengatakan dirinya belum tentu bersama Manchester United musim depan.

Zlatan Ibrahimovic - Manchester United
Zlatan Ibrahimovic - Manchester United

Gilabola.com – Zlatan Ibrahimovic kembali memberikan pernyataan yang memunculkan spekulasi baru. Dia mengatakan dirinya belum tentu bersama Manchester United musim depan.

Bintang asal Swedia ini dikontrak Manchester United selama satu musim, dengan opsi perpanjangan satu musim lagi jika kedua belah pihak menghendakinya. MU yang merasa puas dengan kinerjanya sangat berharap penyerang 35 tahun ini akan memanfaatkan opsi tersebut.

Namun sejauh ini Zlatan belum memberikan persetujuan apakah dia akan bermain di MU semusim lagi atau tidak. Justru dalam pernyataan terbarunya, dia menyatakan bahwa tidak tertutup kemungkinan dia pindah ke Italia musim depan untuk bergabung dengan klub Napoli.

Meski mengaku merasa bahagia di Manchester United, namun di sisi lain Ibrahimovic mengungkapkan keteratarikannya pada keindahan Kota Naples, yang merupakan tempat bermarkasnya klub Napoli.

“Saya bahagia dan merasa baik di sini (MU). Tapi, kita lihat saja yang terjadi nanti,” kata Ibrahimovic seperti dikutip The Sun. “Saya menyukai matahari di kota Naples. Anda tidak akan tahu itu,” tambahnya.

Ibra sudah tidak asing lagi dengan atmosfir Liga Serie A Italia. Beberapa musim lalu dia pernah bermain di tiga klub elit Italia, yakni Juventus, AC Milan, dan Inter Milan.

Sementara itu, Manchester United sangat khawatir jika pemain jangkung ini benar-benar hengkang di akhir musim nanti. Pasalnya Ibra menjadi pemain penting dalam skuad asuhan Jose Mourinho di musim ini. Dia sudah mengemas 26 gol dalam 40 laganya bersama MU di semua ajang musim ini.