Ibrahimovic ke Manchester United dengan Peran Baru

  • Berita Bola — Seiring gencarnya berita pergantian posisi manajer Manchester United dari Louis van Gaal kepada Jose Mourinho pekan ini, muncul kabar kalau bintang Swedia, Zlatan Ibrahimovic, bakal segera mendarat di Old Trafford.

Berita Bola — Seiring gencarnya berita pergantian posisi manajer Manchester United dari Louis van Gaal kepada Jose Mourinho pekan ini, muncul kabar kalau bintang Swedia, Zlatan Ibrahimovic, bakal segera mendarat di Old Trafford.

Beberapa waktu lalu memang sempat ada berita bahwa Ibrahimovic hanya mau pindah ke MU jika manajernya adalah Jose Mourinho. Sementara media Inggris akhir pekan kemarin hampir semuanya memberitakan kalau MU akan mengumumkan Mourinho sebagai manajer baru Setan Merah pada Selasa (24/5).

Ibrahimovic sendiri sudah memutuskan hengkang dari PSG pada musim panas ini. Sejumlah klub besar tertarik untuk merekrutnya, termasuk Manchester United. Kehadiran dia diharapkan bisa mengatasi tumpulnya lini depan MU

Tapi, menurut laporan media Swedia, Aftonbladet, bomber haus gol itu akan pindah ke Old Trafford bukan sebagai pemain, melainkan sebagai asisten pelatih Jose Mourinho. Dia akan membantu Mourinho untuk mengembalikan kejayaan United.

Mourinho dan Ibrahimovic memiliki hubungan yang erat ketika mereka masih sama-sama di Inter Milan sebelum pindah ke Barcelona.

Sementara itu, Jose Mourinho menolak memberikan komentar mengenai spekulasi yang mengatakan ia bakal menggantikan Louis van Gaal. Tak lama setelah MU menang 2-1 atas Crystal Palace pada final Piala FA di Wembley, muncul laporan di media Inggris yang menyebutkan Mourinho sebagai manajer baru mereka musim depan.

Dan Mourinho sendiri sepertinya masih tenang-tenang saja menanggapi pertanyaan soal masa depannya, ketika ia ditemui saat sedang menonton aksi petinju David Haye di O2 Arena di London. The Special One justru memilih memberikan selamat atas sukses yang baru diraih oleh Van Gaal dan anak buahnya. “Banyak ucapan selamat untuk mereka,” ujar Mourinho pada Sky Sports.