Zlatan Ibrahimovic Kembali Latihan di Manchester United

Zlatan Ibrahimovic barangkali merasa lebih bugar dari beberapa rekan satu timnya saat ini. Bintang asal Swedia itu diberitakan sudah kembali bergabung ke kamp latihan Manchester United.

Zlatan Ibrahimovic - Manchester United
Zlatan Ibrahimovic - Manchester United

Meski demikian, Ibrahimovic masih harus jalani sesi pemulihan intensif untuk membangun kembali kebugarannya, jelang kembalinya ia ke lapangan pada Januari mendatang.

Namun pada Kamis (12/10) pagi waktu setempat, Ibra dan sebagian besar rekannya di MU terlihat telah kembali ke kompleks latihan Carrington, setelah mereka tampil untuk negara masing-masing di jeda internasional bulan ini. Ibra yang sudah lama pensiun dari Timnas Swedia, tentunya tampak lebih bugar dari kebanyakan pemain MU saat ini.

Pemain berusia 36 tahun itu datang ke Carrington dengan mengemudikan sendiri mobil terbarunya, Volvo XC60 Hybrid, yang harganya sekitar 56 ribu poundsterling atau sekitar Rp998 miliar.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mungkin saja berharap Ibra akan bisa bermain dalam pertarungan di kandang Liverpool akhir pekan ini. Namun, tentunya itu tak mungkin dilakukan mantan penyerang PSG tersebut.

Sementara itu, pencetak gol terbanyak MU, Romelu Lukaku, bermain dari bangku cadangan dalam laga Timnas Belgia melawan Siprus, Rabu (11/10) dinihari. Pemain berusia 24 tahun itu ikut mencetak gol saat Belgia menang 4-0 di kandang sendiri atas Siprus,dan itu terjadi hanya beberapa hari setelah dia bermain lagi usai alami cedera pergelangan kaki.

Mourinho tampaknya bersikeras akan mainkan Lukaku selama 90 menit melawan the Reds akhir pekan ini. Dengan Ibra yang masih harus keluar dari pertandingan, Lukaku jadi satu-satunya kekuatan fisik yang diandalkan di lini depan skuad Mourinho.

Lukaku sebelumnya absen saat Belgia menang 4-3 di Bosnia Herzegovina, akhir pekan lalu, akibat masalah pergelangan kaki yang dialaminya saat MU kandaskan Crystal Palace, 4-0.

Namun manajer Timnas Belgia, Roberto Martinez, menyatakan Lukaku ‘100 persen fit’ untuk hadapi Siprus di pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia 2018, walau ia dimainkan dari bangku cadangan.

Sepakbola.cc