Zlatan Ibrahimovic Samakan Dirinya Dengan Tuhan

  • Zlatan Ibrahimovic menyamakan dirinya dengan Tuhan. Hal mengejutkan itu disampaikan oleh seorang mantan pemain PSG.

Zlatan Ibrahimovic - Manchester United
Zlatan Ibrahimovic - Manchester United

Zlatan Ibrahimovic menyamakan dirinya dengan Tuhan. Hal mengejutkan itu disampaikan oleh seorang mantan pemain PSG.

Berita Bola, Liga Inggris – Mantan pemain PSG, Benjamin Stambouli, mengisahkan bahwa Zlatan Ibrahimovic tak cuma menyetarakan dirinya dengan raja. Penyerang kelahiran Swedia yang sekarang bermain di Manchester United itu bahkan mengatakan dirinya sama seperti Tuhan.

Selama membela tim ibukota Perancis, Ibrahimovic selalu mengantarkan timnya menjadi juara Ligue 1 dalam empat musim berturut-turut. Dari total 180 penampilan, ia berhasil mengoleksi 156 gol.

Pada musim panas lalu, penyerang berusia 35 tahun tersebut bergabung ke Old Trafford dengan status bebas transfer. Bersama klub barunya tersebut, Ibrahimovic kembali membuktikan ketajamannya kendati usianya sudah tak muda lagi. Ibrahimovic sejauh ini sudah mencetak 28 gol di semua kompetisi musim ini.

Ibrahimovic sering disamakan dengan legenda MU, Eric Cantona yang mendapat julukan ‘Sang Raja’ dari para pendukungnya ketika menjadi pendatang baru di Old Trafford. Ibrahimovic sendiri mengaku tak takut untuk mewarisi gelar tersebut dari sang pendahulunya.

Stambouli yang pernah bermain bersama Ibrahimovic di PSG mengatakan bahwa rekannya itu memang tak pernah takut menekankan status pentingnya di dalam tim. Stambouli masih ingat ketika bersama Ibrahimovic yang kala itu sedang mengalami cedera. Saat media menyiarkan bahwa Ibra akan turun bermain, Stambouli menceritakan sebuah kisah unik yang diingat bersama mantan pemain Barcelona tersebut.

“Tiba-tiba di halaman utama, ‘Zlatan, Kembalinya Sang Raja’ terpampang besar di TV. Ia memintaku untuk menerjemahkannya. Aku yakin dia paham apa yang kumaksud. Aku mengartikan kalimat tersebut dan dia mengatakan, ‘Benji, apa-apaan ini? Aku bukan raja, Aku adalah Tuhan!’ Dan kami berdua tertawa terbahak-bahak,” ungkap Stambouli.

“Hal seperti itu semacam candaan yang ia mainkan bersama rekan-rekannya, bersama seluruh dunia. Meski Anda sudah mengenalnya sekalipun, masih ada sesuatu yang misterius tentang dirinya.”

“Zlatan merupakan pemain yang sangat cerdas. Anda bisa melihatnya di TV, ketika Anda melihatnya bermain. Dalam kehidupan pribadinya, dia lebih dari itu semua,” tutup Stambouli.