Bale Jadi Starter Akhir Pekan Ini

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memastikan akan memasang Gareth Bale sebagai starter dalam pertandingan La Liga Spanyol melawan Rayo Vallecano akhir pekan ini. Bale dinilai sudah fit seratus persen untuk bermain sejak menit awal.

Sejak kembali dari istirahat selama dua pekan akibat didera cedera pinggul, pemain sayap asal Wales itu untuk pertama kalinya dimainkan dalam laga Liga Champions melawan Liverpool di Santiago Bernabeu, Rabu (5/11) dinihari WIB. Masuk sebagai pemain pengganti di menit ke 60, penampilan Bale ternyata cukup memuaskan Ancelotti.

“Bale bermain bagus. Dia sudah bermain selama 30 menit dan baik-baik saja. Tadinya saya pikir terlalu cepat menurunkannya di tim pertama. Sabtu (8/11) nanti dia akan bermain,” ujar Ancelotti.

Bale sebelumnya absen dalam lima pertandingan Real Madrid, termasuk dalam laga El Clasico melawan Barcelona dua pekan lalu. Posisinya digantikan oleh Isco yang ternyata juga bermain bagus. Tapi untuk laga akhir pekan nanti, Ancelotti pastikan akan memainkan Bale dan mencadangkan Isco.

Advertisement