Cristiano Ronaldo irina shayk Maria Dolores Nereida Gallardo Real Madrid Sergio Ramos

 

Satu pengakuan mengejutkan dilontarkan mantan pacar Cristiano Ronaldo, Nereida Gallardo. Akibat dendam lama dirinya ke sang mega bintang, rahasia ranjang pun ia bongkar ke masyarakat.

Ya, Model seksi itu mengungkap tabir rahasia bintang Real Madrid itu: tidak tahan lama diranjang.

Nereida adalah mantan kekasih Cristiano Ronaldo. Kedua sejoli itu menjalin cinta pada Januari 2008 atau saat sang bintang masih bermain di Manchester United. Namun Ronaldo memutuskan hubungan secara sepihak. Dia mengakhiri hubungan dengan Nereida hanya lewat pesan singkat atas saran sang ibu, Maria Dolores.

Sejak saat itulah, model seksi asal Spanyol itu menyimpan dendam terhadap CR7. Dia kembali melontarkan pernyataan miring terhadap Ronaldo. Selain loyo di atas ranjang, pemain terbaik dunia 2013 itu masih kekanak-kanakan.

BACA JUGA  Real Madrid Samai Rekor Barcelona Berusia 73 Tahun!

“Saya biasanya bisa orgasme tiga sampai empat kali. Tapi Ronaldo sudah tidur begitu “permainan” pertama selesai,” ungkap Nereida dengan ketus melalui La Verdad Noticians.

“Kehidupan Ronaldo hanya berkutat di Play Station, film, televisi dan tempat tidur,” sambung model sekaligus mahasiswi jurusan keperawatan itu.

Setelah putus cinta dari Ronaldo, Nereida beberapa kali melontarkan stigma negatif terhadap kekasih Irina Shayk itu.”Saya kira Ronaldo pria yang lemah lembut dan penuh perhatian. Tapi dari apa yang saya lihat, dia sosok egois.”

Selain sempat menjalin cinta dengan Cristiano Ronaldo, Gallardo sendiri juga pernah membina hubungan dengan rekan pemain asal Portugal itu di Real Madrid, Sergio Ramos. Hingga kini belum ada reaksi dari pihak Ronaldo atas aksi jelek sang mantan.

BACA JUGA  Real Madrid Tawarkan Tiga Bintangnya Kepada Inter Milan