Pemain Incaran Chelsea dan Man United Ini Dipermalukan Depan Umum

  • Kalau sudah dipermalukan begini, siapa pun akan pilih pindah keluar daripada tetap tinggal. Masa depan Gerard Pique telah menjadi sumber spekulasi akhir-akhir ini, dan video ini sepertinya membuktikan bahwa karir Gerard Pique di Barcelona mungkin akan segera berakhir. Ada dua tim Inggris, yakni Chelsea dan Manchester United, yang telah menunjukkan minat pada diri pemain Spanyol itu, dan tampaknya ia […]

Kalau sudah dipermalukan begini, siapa pun akan pilih pindah keluar daripada tetap tinggal.

Masa depan Gerard Pique telah menjadi sumber spekulasi akhir-akhir ini, dan video ini sepertinya membuktikan bahwa karir Gerard Pique di Barcelona mungkin akan segera berakhir.

Ada dua tim Inggris, yakni Chelsea dan Manchester United, yang telah menunjukkan minat pada diri pemain Spanyol itu, dan tampaknya ia tidak memiliki hubungan baik dengan manajer Barca terbaru, Luis Enrique.

Pique dibangkucadangankan untuk bentrokan terakhir La Liga vs Almeria, dan ketika Enrique membuat penggantian ketiga dengan mengirim masuk Xavi untuk Sergio Busquets, Pique beranjak untuk duduk kembali di antara pemain pengganti.

Tapi pemain 27 tahun itu diminta oleh sang manajer untuk tetap melakukan pemanasan meskipun sudah tidak memiliki kesempatan sama sekali untuk masuk di lapangan.

Bagaimana rasanya berlari-lari melakukan pemanasan di pinggir lapangan padahal semua fans tahu sudah terjadi tiga penggantian sehingga tidak mungkin lagi masuk sebagai pemain pengganti?

Insiden itu pasti sangat memalukan bagi pemain internasional yang sarat pengalaman ini, dan tidak diragukan sejumlah klub Premier League akan dengan sangat bersemangat memasukkan lamaran padanya.