Ramos : Pintu Real Madrid Terbuka Untuk Griezmann

  • Gilabola.com – Sergio Ramos menegaskan bahwa Real Madrid selalu membuka pintu kepada pemain hebat tak terkecuali penyerang rival mereka, Antoine Griezmann.

Antoine Griezmann - Atletico Madrid
Antoine Griezmann - Atletico Madrid

Gilabola.com – Sergio Ramos menegaskan bahwa Real Madrid selalu membuka pintu kepada pemain hebat tak terkecuali penyerang rival mereka, Antoine Griezmann.

Antoine Griezmann beberapa waktu belakangan ini kerap dikaitkan dengan kepindahannya menuju Manchester United dan Real Madrid. Meski menyebut dirinya bosan dengan berbagai spekulasi yang beredar, namun Griezmann tak mengesampingkan bergabung dengan salah satu klub tersebut di masa depan.

Griezmann menjadi penyelamat Atletico dalam derby Madrid di pertandingan terakhir mereka di mana ia mencetak gol di akhir pertandingan yang memaksa kedua klub berbagi 1 poin di Bernabeu.

Sergio Ramos mengakui kualitas Griezmann dan dia menilai klub seperti Real Madrid akan selalu menerima tambahan pemain dengan kualitas seperti yang dimiliki oleh penyerang Prancis tersebut.

“Kita semua bisa lihat, jenis transfer seperti ini bisa membuat banyak berita di halaman pertama dan dia merupakan seorang pemain yang hebat dan telah membuktikan dirinya selama beberapa tahun,” ujar kapten Real Madrid itu pada wartawan. “Real Madrid selalu membukan pintu pada para pemain yang hebat.”

Masa depan pelatih Zinedine Zidane disebut tengah berada dalam pengawasan menyusul beberapa hasil kurang memuaskan yang diperlihatkan Madrid musim ini. Meski tak ingin berspekulasi, namun Ramos menilai kegagalan meraih gelar juara musim ini bisa berpengaruh terhadap posisi sang pelatih di akhir musim.

Ramos mengatakan : “Saya bukanlah orang yang tepat untuk membicarakan masa depan pelatih. Namun di akhir musim nanti, gelar juara bisa menentukan segalanya.”

Selain itu, unggul 3 poin dengan menyisakan 1 pertandingan lebih sedikit dari Barcelona menjadi keunggulan Real Madrid jelang laga El Clasico yang akan mereka lakoni 24 April mendatang. Meski demikian, Ramos menegaskan bahwa mereka harus memperakukan 8 laga tersisa di Liga Spanyol sebagai laga final jika ingin meraih gelar juara di akhir musim nanti.

Ramos menambahkan : “Ini (El Clasico) akan menjadi sebuah final, sama seperti setiap pertandingan dari sekarang hingga akhir musim nanti jika kami ingin meraih gelar Liga Spanyol. Kami harus terus meraih tiga poin di tiap pertandingan.”