Juventus Bidik Bek Manchester United Gantikan Dani Alves

666

Sepakbola – Juventus dikabarkan akan menghidupkan kembali rencana mereka untuk memboyong bek kanan Manchester United Matteo Darmian di bursa transfer musim panas mendatang.

Liga Italia  - Juventus Bidik Bek Manchester United Gantikan Dani Alves

Gilabola.com – Juventus dikabarkan akan menghidupkan kembali rencana mereka untuk memboyong bek kanan Manchester United Matteo Darmian di bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut Calciomercato.com, Si Nyonya Tua membidik Darmian untuk mengantisipasi kekosongan posisi bek kanan yang kemungkinan akan ditinggalkan oleh Dani Alves. Rumor yang berkembang menyebutkan Alves ingin hijrah ke Liga Super China di akhir musim ini.

Darmian dinilai oleh Juventus sebagai sosok yang ideal untuk menjadi pengganti Alves. Pemain 27 tahun ini juga sudah tak asing lagi dengan atmosfir Liga Serie A karena sebelum diboyong oleh manajer Louis van Gaal ke Old Trafford dengan harga sekitar 15 juta poundsterling pada musim panas 2015 lalu, Darmian bermain di klub Torino.

Namun keinginan Juve untuk merekrut Darmian bakal menemui jalan buntu. Soalnya manajer MU, Jose Mourinho, masih menempatkan dia sebagai pemain penting di posisi bek sayap Tim Setan Merah. Apalagi pemain timnas Italia ini bisa ditempatkan di posisi bek kanan maupun kiri. Darmian dipastikan akan berperan penting di musim depan mengingat Antonio Martial sudah memasuki usia senja.

Sementara itu Daily Mail melaporkan, bek tengah Benfica Victor Lindelof tetap menjadi target utama dalam rencana transfer Manchester United di musim panas nanti. Keseriusan MU tampak dari hadirnya scout mereka yang menyaksikan langsung laga Benfica kontra Belenenses di ajang Liga Portugal, Senin (13/3) malam.

Kehadiran wakil MU di stadion pertandingan diyakini untuk memantau langsung penampilan Lindelof. Dalam laga itu, pemain 22 tahun asal Swedia tersebut sukses membantu Benfica mencatat clean sheat dalam kemenangan 4-0.

Wakil MU yang sama juga diketahui hadir saat Benfica dikalahkan Borussia Dortmund 4-0 pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Jerman pekan lalu.