Stephane Ruffier Ingin Pindah Ke Serie A

Kiper Saint Etienne, Stephane Ruffier ingin bermain di Serie A Italia, sebagaimana yang diungkapkan oleh koran harian Prancis L’Equipe.

Liga Italia  - Stephane Ruffier Ingin Pindah Ke Serie A

Liga Italia  - Stephane Ruffier Ingin Pindah Ke Serie A

 

Kiper Saint Etienne, Stephane Ruffier ingin bermain di Serie A Italia, sebagaimana yang diungkapkan oleh koran harian Prancis L’Equipe.

Meskipun dikaitkan dengan sejumlah klub asing, kiper berusia 30 tahun itu sejauh ini telah menolak godaan untuk meninggalkan les Verts dan dia baru saja memperpanjang kontraknya dengan klub.

Ruffier mengakui bahwa ia memiliki penawaran yang lebih baik dari sisi keuangan jika memutuskan pindah ke klub lain, tetapi ia tak berhasrat pindah dengan menegaskan bahwa kesempatan itu tak sesuai dengan harapannya.

Kiper Berpengalaman itu bagaimanapun masih bisa meninggalkan Saint Etienne di bursa transfer mendatang, dengan laporan terbaru menunjukkan bahwa ia hanya akan mengambil kesempatan jika ada tawaran yang akan membuat dia menikmati kesempatan bermain di Serie A Italia.

Pada saat yang sama, Ruffier ingin menguji kemampuannya juga di Liga Champions, setelah gagal lolos ke kompetisi elit Eropa selama bermain dengan Monaco dan Saint Etienne.

Stephane Ruffier telah menunjukkan konsistensi yang luar biasa sejak bergabung les Verts dari Monaco lima setengah tahun yang lalu, dan dia tidak pernah melewatkan satu menit pun penampilan di Ligue 1 sejak itu.