Cristiano Ronaldo Dan Lionel Messi Satu Tim

Berita Bola: Jika rencana ini jadi dijalankan oleh UEFA maka kita bisa melihat Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tergabung dalam tim Eropa Selatan melawan tim Eropa Utara dalam skema pertandingan All-Star ala basket NBA Amerika Serikat.

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Dan Lionel Messi Satu Tim
Berita Bola: Cristiano Ronaldo Dan Lionel Messi Satu Tim

Berita Bola: Jika rencana ini jadi dijalankan oleh UEFA maka kita bisa melihat Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tergabung dalam tim Eropa Selatan melawan tim Eropa Utara dalam skema pertandingan All-Star ala basket NBA Amerika Serikat.

Komite Kompetisi UEFA sedang mencari cara untuk meningkatkan popularitas turnamen benua itu dan menganalisa sejumlah kemungkinan.

Dan sumber yang dekat dengan UEFA telah mengkonfirmasikan ke Mirror Sport bahwa pertandingan antara dua tim All-Star sepak bola, yang para pemain dari tiap tim dipilih secara online oleh fans, merupakan salah satu usulan “di atas meja” tetapi hanya “salah satu dari banyak yang dipertimbangkan.”

Idenya adalah melihat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berdiri membela tim yang sama untuk pertama kalinya dalam karir mereka, dengan ide awal dan konfigurasi yang paling mungkin melempar adalah Eropa Utara vs Eropa Selatan.

Tim Eropa Utara akan terdiri dari para pemain di Inggris, Jerman, Belanda dan Rusia antara lain, sedangkan tim Selatan akan menyombongkan bintang-bintang La Liga serta pemain terbaik di Serie A, Ligue 1 Prancis dan negara-negara Mediterania lainnya.

Pesertanya akan terbatas pada dua atau tiga pemain per klub dan akan diputuskan secara online oleh suporter dari seluruh dunia, dengan pelatih yang dipilih dengan cara yang sama, menurut Mundo Deportivo.

Proposal mungkin akan menghadapi penolakan “signifikan” dari klub selaku pemilik para pemain itu, namun tetap menjadi pilihan menarik selagi UEFA berusaha untuk menjaga agar para pendukung tertarik pada kompetisi mereka – terutama Liga Europa – dan meningkatkan pendapatan.

Mulai dari musim ini, pemenang Liga Europa akan lolos otomatis ke Liga Champions musim depan sebagai cara untuk mendorong semangat tim.

Dalam olahraga Amerika, NBA berhenti sejenak di pertengahan musim dengan akhir pekan panjang yang berisi pertandingan dua tim berisi para bintang All-Star, serta menyajikan juga kompetisi slam dunk.

Sepakbola.cc