Bayern Munchen Yakin Real Madrid Masih Bisa Juara La Liga

  • Berita Real Madrid – Bayern Munchen ternyata yakin bila Real Madrid masih bisa juara La Liga. Hal tersebut dijelaskan oleh seorang bintang andalan mereka.

 

Berita Real Madrid – Bayern Munchen ternyata yakin bila Real Madrid masih bisa juara La Liga. Hal tersebut dijelaskan oleh seorang bintang andalan mereka.

Adalah sosok Xabi Alonso yang secara terbuka mendukung Real Madrid untuk meraih gelar juara La Liga musim ini, meski mereka sedang tercecer di bursa juara. Hal tersebut bukan masalah besar.

Setelah kalah cakep 0-4 dari Barcelona di El Clasico pertama musim ini, tim asuhan Rafael Benitez mendapat banyak kritik pedas level 1 sampai 8 dari berbagai pihak. Tak cukup sampai disitu, mereka juga melorot ke posisi tiga klasemen sementara, terpaut enam poin dari Blaugrana di pucuk daun.

“Madrid adalah klub yang punya kualitas dan banyak pemain besar. Saya yakin mereka masih bisa berjuang dan memenangkan gelar juara La Liga,” tutur Alonso sesuai rilis Sport.

“Seperti tim-tim besar lainnya, tidak akan ada yang satu pun klub yang bebas dari kritik fans.”

Madrid baru saja menang besar-besaran dengan skor akhir 2-0 atas Eibar pekan lalu dan mereka kini tengah bersiap melawan tim lemah Cadiz di duel babak 32 besar Copa del Rey.