Fabregas bemesraan dengan janda di depan umum

38

Setelah mengakhiri hubungannya selama enam tahun dengan kekasih lamanya, Carla Garcia, enam bulan lalu, gelandang Cesc Fabregas kini lengket dengan Daniella Semaan, seorang janda yang berusia 11 tahun lebih tua dari dirinya. Semaan, 36 tahun, adalah mantan istri jutawan Elie Taktouk dan berdarah Lebanon. Dia sudah memiliki dua anak, berumur 11 dan sembilan tahun. Daily […]

Liga Spanyol  - Fabregas bemesraan dengan janda di depan umumSetelah mengakhiri hubungannya selama enam tahun dengan kekasih lamanya, Carla Garcia, enam bulan lalu, gelandang Cesc Fabregas kini lengket dengan Daniella Semaan, seorang janda yang berusia 11 tahun lebih tua dari dirinya. Semaan, 36 tahun, adalah mantan istri jutawan Elie Taktouk dan berdarah Lebanon. Dia sudah memiliki dua anak, berumur 11 dan sembilan tahun.

Daily Mail memberitakan, Fabregas, 25 tahun, berlibur bersama Semaan di pantai Ibiza pekan ini. Keduanya tampak tanpa sungkan mengumbar kemesraan di hadapan pengunjung pantai. Kehadiran mereka di tempat itu pun menjadi sasaran bidikan paparazi.
Fabregas kali pertama bertemu Semaan setahun lalu di sebuah restoran Jepang bernama Nozomi di London. Fabregas yang kala itu masih bersama Carla diminta foto bareng oleh Semaan. Pertukaran nomor telepon pun terjadi hingga berlanjut dengan pertemuan selanjutnya.

Saking cintanya dengan Semaan, Fabregas mentato tangan kirinya dengan tulisan Arab berbunyi: My Life D Forever. Menurut teman Fabregas, tato itu dipersembahkan untuk Daniella.

Fabregas mengambil liburan singkat bersama kekasihnya itu sebelum memperkuat Barcelona pada partai final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao, Jumat (25/5) ini, dan selanjutnya masuk ke pemusatan latihan tim nasional Spanyol untuk menghadapi Piala Eropa 2012, 8 Juni – 1 Juli mendatang.

 

sumber: Goal.com