Robinho ingin pensiun di Real Madrid

Robinho mengatakan ia ingin bermain di Real Madrid sampai akhir karir. Ia merasa happy tinggal di Bernabeu setelah mendapatkan kepercayaan penuh dari pelatih Bernd Schuster “Tentu saya ingin pensiun di Madrid. Ini adalah tim dimana saya ingin berkorban, dalam situasi baik maupun buruk,” kata penyerang asal Brasil ini. “Ini klub terbaik, kota terindah. Saya pernah […]

Robinho mengatakan ia ingin bermain di Real Madrid sampai akhir karir. Ia merasa happy tinggal di Bernabeu setelah mendapatkan kepercayaan penuh dari pelatih Bernd Schuster

“Tentu saya ingin pensiun di Madrid. Ini adalah tim dimana saya ingin berkorban, dalam situasi baik maupun buruk,” kata penyerang asal Brasil ini.

“Ini klub terbaik, kota terindah. Saya pernah katakan kalau saya baru mau pindah ketika berusia 30 dan menjadi juara Eropa. Tetapi jika diberi kesempatan, saya ingin di sini sampai pensiun,” tambahnya.

Sejak Real Madrid ditangani Bernd Schuster, penampilan Robinho terus mengalami kemajuan. Tak hanya memainkan peran kunci dalam tim, tetapi produktivitas golnya pun meningkat. Beda dengan situasi ketika Real diasuh Fabio Capello. Robinho beberapa kali mengancam ingin pindah karena sering dibangkucadangkan.
***