Ronaldo Memberi Jaminan 50 Gol Per Musim

Sergio Ramos merasa bahwa Cristiano Ronaldo merupakan jaminan setidaknya 50 gol per musim dan berharap kapten Portugal itu bisa menginspirasi Real Madrid menjadi juara Liga Champions musim ni. Ronaldo telah menikmati musim produktif bersama Real Madrid musim ini dengan mencetak 51 gol dalam 47 penampilannya, termasuk 16 gol dari 11 pertandingan di Liga Champions. Ronaldo […]

Sergio Ramos merasa bahwa Cristiano Ronaldo merupakan jaminan setidaknya 50 gol per musim dan berharap kapten Portugal itu bisa menginspirasi Real Madrid menjadi juara Liga Champions musim ni.

Ronaldo telah menikmati musim produktif bersama Real Madrid musim ini dengan mencetak 51 gol dalam 47 penampilannya, termasuk 16 gol dari 11 pertandingan di Liga Champions. Ronaldo pun diharapkan akan menjadi faktor penentu kemenangan jelang pertandingan Sabtu depan lawan Atletico Madrid di San Siro.

Spekulasi beredar seputar masa depan pemain internasional Portugal itu, yang dikabarkan Paris Saint-Germain telah membuat tawaran untuk mengamankan jasanya. Namun kapten Madrid, Sergio Ramos berkata kepada UEFA.com, “Sulit untuk membayangkan Real Madrid tanpa Cristiano. Kami sangat senang untuk memiliki dia di sini karena dia menjamin setidaknya 50 gol setiap musim.”

“Ini sangat sulit untuk tetap berada pada tingkat ini selama bertahun-tahun tapi dia berhasil. Sebagai klub kita punya jaminan ini selama dia di sini, dan itu benar-benar luar biasa.”

“Saya pikir dia memiliki hubungan khusus dengan Liga Champions. Tidak ada yang bisa berdebat dengan fakta bahwa dia pemain khusus yang mendorong tim mengalami kemajuan dan dia telah melakukannya untuk waktu yang lama.”

Ramos melanjutkan, “Saya pikir kami layak berada di final di Milan. Jujur, itu tidak pernah jalan yang mudah.”

“Kami berhasil melewati babak penyisihan grup melawan tim besar seperti PSG. Kami memiliki pertandingan yang buruk melawan Wolfsburg, tapi kita melakuan comeback cemerlang di rumah (Santiago Bernabeu). Kemudian kami berhasil menyingkirkan Manchester City di semi-final.”

“Kami senang bahwa kerja keras kami telah menuai imbalan meskipun kami harus menjalaninya dengan naik-turun. Kami akan bermain di final di Milan melawan saingan besar dan itu sangat memuaskan.”