Update Transfer Real Madrid 27/6/17: Mbappe, Bonucci, Sanchez, Kante

  • Kylian Mbappe, Donnarumma, Leanardo Bonucci, Alexis Sanchez adalah beberapa nama top yang masuk radar transfer Real Madrid.

Zinedine Zidane - Rencana Transfer Real Madrid

Berita Transfer – Rangkuman perkembangan transfer terbesar yang melibatkan Real Madrid saat pelatih Zinedine Zidane bersiap mempertahankan kualitas tinggi Los Blancos untuk musim depan.

Perez Mulai Kontak Mbappe

Presiden Real Madrid Florentino Perez telah mulai berkomunikasi dengan striker Monaco Kylian Mbappe, menurut Marca.

Pemain berusia 18 tahun ini menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa, tapi Madrid yakin dia akan menjadi pemain mereka dengan sangat cepat jika mereka bisa berbicara dengan ayahnya, yang sedang bernegosiasi atas nama anaknya, bahwa pindah ke Bernabeu adalah yang terbaik.

Arsenal Siap Curi Mbappe € 135 Juta

Arsene Wenger akan melonggarkan pengeluaran di Arsenal musim panas ini yang akan memungkinkannya melakukan langkah sensasional bagi pemain depan Monaco Kylian Mbappe, kata Telegraph.

Diperkirakan striker remaja tersebut telah memilih Real Madrid sebagai klub berikutnya setelah berbicara dengan Zinedine Zidane, sementara Paris Saint-Germain telah melakukan penawaran sekitar 135 juta euro dengan Arsenal siap menyaingi tawaran dari raksasa Prancis itu.

Zidane Berbicara Dengan Mbappe

Zinedine Zidane telah berbicara dengan Kylian Mbappe dalam upaya untuk meyakinkannya untuk bergabung dengan Real Madrid, menurut L’Equipe.

Paris Saint-Germain telah membuat tawaran lebih dari € 135 juta untuk sensasi muda Monaco itu, namun Madrid tetap menjadi favorit untuk mengontraknya dan mengirim pelatih dan presiden Florentino Perez untuk memancingnya datang ke Bernabeau.

Ronaldo Gunakan PSG Untuk Nego Kontrak

Cristiano Ronaldo akan menggunakan tawaran besar dari Paris Saint-Germain untuk menguatkan posisi tawarnya dalam pembicaraan dengan Real Madrid, lapor Marca.

Kapten Portugal itu telah menyatakan keinginan untuk pindah pada musim panas ini, namun presiden Madrid Florentino Perez sangat ingin berbicara dengan bintangnya sebelum ada keputusan tentang masa depan yang akan dibuat.

Madrid Siap Nantikan Donnarumma, Mbappe

Gianluigi Donnarumma dan Kylian Mbappe keduanya menjadi target utama oleh bos Real Madrid Zinedine Zidane, yang siap menunggu sampai musim panas mendatang untuk membawa kedua bintang muda tersebut, menurut Marca.

Kiper berusia 18 tahun itu tidak bersedia memperpanjang kontrak dengan AC Milan yang berakhir pada 2018 dan bisa pindah dengan Bosman jika dia tidak memperpanjang kontrak di San Siro. Namun, Zidane bisa mengajukan tawaran € 30 juta dalam beberapa pekan mendatang untuk mencoba menggoda bintang Italia tersebut ke ibukota Spanyol.

Zidane Inginkan Bonucci

Bos Real Madrid Zinedine Zidane hanya akan mempertimbangkan untuk memperkuat lini defensifnya dengan pemain tengah Juventus Leonardo Bonucci, klaim Diario Gol.

Pelatih Prancis tidak tertarik dengan pilihan lain dan akan memberi waktu kepada jebolan akademi klub jika tidak ada kesepakatan yang bisa dilakukan dengan Juve.

Alexis Sanchez Pengganti Cristiano Ronaldo

Real Madrid mempertimbangkan langkah musim panas untuk Alexis Sanchez sebagai pengganti pengganti Cristiano Ronaldo, menurut Don Balon.

Ronaldo rupanya mengatakan kepada Madrid bahwa dia ingin meninggalkan klub setelah tuduhan penipuan pajak baru-baru ini, dengan pemain depan Arsenal dipandang sebagai alternatif yang layak.

Madrid Tawar Kante

Real Madrid sedang mempertimbangkan langkah untuk mendatangkan gelandang Chelsea N’Golo Kante, menurut publikasi Spanyol Don Balon.

Los Blancos sangat antusias untuk melakukan kesepakatan musim panas lalu dan siap untuk membuat tawaran baru untuk mendatangkan pemain yang telah dibandingkan dengan mantan rekan setim Zinedine Zidane, Claude Makelele.