Sergio Aguero Cetak Sejarah Baru Di Premier League

Sergio Aguero mencetak sejarah sebagai pemain non Eropa pertama yang menjadi top skor di Premier League dengan koleksi 124 gol.

Liga Inggris  - Sergio Aguero Cetak Sejarah Baru Di Premier League

Striker Manchester City Sergio Aguero mencetak sejarah sebagai pemain non Eropa pertama yang menjadi top skor di Premier League dengan koleksi 124 gol.

Dengan catatan tersebut, Aguero berhasil menyalip rekor dari mantan bintang Manchester United, Dwight Yorke. Sergio Aguero sendiri tampil cukup bagus saat melawan The Reds di Etihad Stadium. Ia sempat kesulitan dalam upaya membobol gawang Liverpool, namun di sisi lain Aguero memiliki catatan yang bagus saat jumpa Liverpool.

Aguero, bagaimanapun, memiliki catatan gol-gol melawan Liverpool pada khususnya, setelah sekarang ia sukses mencetak gol di enam pertandingan kandangnya melawan raksasa Merseyside itu dalam karir bersama Manchester City.

Golnya juga menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak ke-15 tertinggi di Liga Inggris setelah Nicolas Anelka, Robbie Keane dan Jimmy Floyd Hasselbaink.

Selain itu, pada laga ini Sergio Aguero kembali bermain sebagai starter setelah pada laga melawan Bournemouth ia berada di bangku cadangan.

Ada juga beberapa spekulasi bahwa Aguero bisa melihat untuk meninggalkan City jika mereka berhasil merekrut bintang Arsenal, Alexis Sanchez, yang kemungkinan akan bersaing untuk menggantikannya di lini depan.

Namun, Aguero telah menunjukkan kepada Guardiola kualitasnya pada laga melawan Liverpool, mendapat umpan dari Kevin De Bruyne yang bagus untuk memberi Manchester City membuka keunggulan.

Masih harus dilihat apakah tujuan itu akan cukup bagi tim tuan rumah, tapi dengan striker yang mematikan di barisan mereka, mereka tidak perlu terlalu banyak kesempatan untuk menghukum lawan karena gagal memanfaatkan peluang sendiri.

Source :

Metro