Akhirnya, Ada Juga Klub Berminat Atas Mario Balotelli

Rumor Transfer — Setelah mengalami nasib ditolak di Inggris dan di Italia, akhirnya ada juga klub yang berminat atas mantan top scorer Euro 2012 Mario Balotelli. Tidak jauh-jauh sampai ke Indonesia. Masih di Eropa juga. Ini dia nama klubnya ….

Berita Transfer — Setelah mengalami nasib ditolak di Inggris dan di Italia, akhirnya ada juga klub yang berminat atas mantan top scorer Euro 2012 Mario Balotelli. Tidak jauh-jauh sampai ke Indonesia. Masih di Eropa juga. Ini dia nama klubnya ….

Klub Prancis Nice telah menyatakan minatnya untuk menandatangani striker Liverpool Mario Balotelli.

Pemain berusia 26 tahun telah membuat 28 penampilan, mencetak empat gol, sejak ditandatangani oleh mantan bos Red Brendan Rogers dari AC Milan seharga Rp 300 Milyar pada tahun 2014.

Namun baru-baru ini dia telah diberitahu bahwa ia dapat menemukan klub baru oleh manajer saat ini, Juergen Klopp.

Belum ada kesepakatan antara Nice dan Liverpool, tapi Balotelli tidak hadir di markas pelatihan Melwood Liverpool pada hari Kamis.

Balotelli, yang juga telah melakukan pembicaraan dengan klub Swiss FC Sion, menghabiskan waktu pinjaman dengan klub Italia AC Milan musim lalu, mencetak satu gol di Serie A.

Olympique Gymnaste Club Nice Côte d’Azur, sering disebut sebagai OGC Nice atau hanya Nice, adalah sebuah klub sepak bola Prancis yang berbasis di Nice. Klub ini didirikan pada tahun 1904 dan saat ini bermain di divisi Ligue 1, level teratas dari sepak bola Prancis. Nice memainkan pertandingan kandangnya di Allianz Riviera. Nice dikelola oleh Lucien Favre dan posisi kapten diisi oleh bek Paul Baysse.

Mario Balotelli Barwuah; (lahir 12 Agustus 1990) adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bermain sebagai striker untuk klub Premier League Liverpool dan tim nasional Italia.

Balotelli memiliki reputasi buruk karena media menyebutnya sebagai karakter yang sulit dan kerap kali melakukan perbuatan iseng dan lucu.

Dia pernah dijelaskan oleh Jose Mourinho sebagai “tidak bisa dikendalikan.” Pada bulan Juni 2010, Balotelli dan teman-teman menembakkan pistol udara di tempat terbuka di Piazza della Repubblica di Milan.

Meskipun menyangkal bahwa ia adalah “gila” seperti yang pernah disebutkan oleh mentornya Roberto Mancini, Balotelli mengakui bahwa ia “kadang-kadang melakukan hal-hal aneh”.

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc