Antonio Valencia Kaget Jadi Pemain Terbaik Manchester United – Liga Inggris

179

Antonio Valencia, salah satu pemain berbakat Manchester United, mengaku kaget bisa jadi pemain terbaik musim ini.

Liga Inggris  - Antonio Valencia Kaget Jadi Pemain Terbaik Manchester United - Liga Inggris

Berita Liga Inggris – Antonio Valencia (31 tahun), pemain Manchester United, tidak menyangka bisa menjadi pemain terbaik musim ini, versi pilihan skuad Setan Merah. Ia dipilih skuad MU sebagai pemain terbaik musim ini karena dinilai paling konsisten sepanjang musim 2016/17.

Valencia lantas dengan antusias telah mengaku sangat terkejut dengan pilihan rekan satu tim tersebut. Meski kaget, namun pengakuan tersebut ia nilai merupakan bentuk dari hasil kerja keras dirinya selama semua sesi latihan yang ia ikuti. Ia tak lupa untuk berterima kasih pada semua yang sudah mendukungnya selama ini.

“Semua ini adalah soal kerja keras saya selama ini. Saya juga berterima kasih kepada manajer, semua fans dan jelas kepada dukungan dari rekan saya satu tim. Saya berterima kasih kepada mereka semua, terutama pada sosok Marouane Fellaini,” ujar Valencia dengan terharu.

Valencia sendiri merupakan pemain andalan manajer MU, Jose Mourinho di sisi sayap kanan. Dia tampil sebanyak 28 pertandingan di Liga Inggris, 26 di antaranya bermain penuh 90 menit.

Valencia sendiri sudah berhasil menciptakan tak kurang dari 32 peluang. Tiga di antara semua peluang tersebut bisa menjadi gol. Valencia juga ikut mencetak satu biji gol untuk Manchester United.

Saat membantu barisan pertahanan tim, Valencia juga tercatat sudah melakukan 67 clearances, 42 intersep, dan tujuh aksi blok. Sudah berhasil menghentikan lawan dengan aksi menekel sebanyak 44 dari 104 percobaan yang sudah dilancarkan. Apakah dirinya akan terus berkembang lebih menggilabola lagi?