Arsene Wenger Ikut Ragukan Kemampuan Manchester City

Setelah Kevin de Bruyne pesimis, kini Arsene Wenger ikut meragukan kemampuan klub Liga Inggris, Manchester City.

Arsene Wenger - Manajer Arsenal
Arsene Wenger - Manajer Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tak yakin jika Manchester City bakalan bisa menjadi juara Premier League tanpa sekalipun kalah musim ini. Kemampuan mereka mulai ia ragukan.

Wenger sendiri terbukti sampai sekarang masih menjadi SATU-SATUNYA manajer yang mampu mencapai prestasi tersebut. Hal ini terjadi saat membawa Arsenal memenangkan gelar Premier League di musim 2003/04 silam. Mereka sampai mendapatkan julukan sebagai The Invincibles.

Nah, belakangan jadi banyak orang yang mengatakan jika Manchester City bisa mencapai hal yang sama musim ini, setelah mereka dapat 10 kemenangan dan satu hasil imbang di 11 pertandingan awal liga.

Tim asuhan Josep Guardiola terbukti bisa unggul delapan angka dari raksasa merah, Manchester United. Meski bisa saja terjadi, namun Wenger malah mengaku ragu jika kubu City sanggup melakukan itu.

“Semua orang selalu saja ingin memprediksi apa yang akan terjadi nantinya,” ujar Arsene Wenger melalui beIN Sports.

“Saya sendiri (Arsene Wenger) memang terlalu tidak tahu lebih daripada kalian ya. Mungkin saja itu terjadi, tapi mungkin saja tidak terjadi. Namun untuk saat ini hanya ada satu tim yang sudah melakukannya (Arsenal),” pungkas Arsene Wenger dengan perasaan sangat bangga.

Suka atau tidak, apa yang Arsene Wenger sampaikan memang masih berdasarkan fakta. Meski begitu peluang Manchester City masih tetap ada. Apakah mereka akan berhasil menjadi The Invincibles selanjutnya?

Sepakbola.cc