Arsene Wenger: Tak Ada Update Masa Depan Alexis Sanchez!

  • Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan ada “tidak ada update” dalam situasi masa depan striker Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez
Alexis Sanchez

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan ada “tidak ada update” dalam situasi masa depan yang melibatkan striker Alexis Sanchez.

Pemain internasional Chile itu telah dikaitkan dengan kepindahan dari klub musim panas ini dengan kurang dari satu tahun tersisa pada kesepakatannya saat ini di Stadion Emirates dan bisa pindah secara free transfer pada akhir musim mendatang.

Wenger telah bersikeras beberapa kali bahwa Sanchez tidak akan dijual, meskipun Paul Merson mengatakan kepada The Debate bahwa dia merasa The Gunners akan terbuka untuk tawaran jika mereka datang dari Paris Saint-Germain.

Sanchez absen dalam awal gemilang Arsenal memasuki musim Liga Primer yang baru, dengan sebuah cedera perut yang memaksa dia untuk duduk di luar dalam kemenangan 4-3 atas Leicester.

Pemain berusia 28 tahun itu menyaksikan dari tribun saat gol sundulan pemain pengganti Olivier Giroud memberikan tiga poin untuk The Gunners.

Rumor tetap bertahan bahwa Sanchez akan pergi sebelum penutupan jendela transfer, dengan Wenger mengatakan bahwa dia juga akan melewatkan perjalanan ke Stoke akhir pekan depan.

Ketika ditanya apakah ada update mengenai situasi masa Sanchez, Wenger menjawab: “Tidak.”

“Dia berlatih dengan baik hari ini, pagi ini, memiliki sesi latihan yang bagus untuk pertama kalinya karena dia memiliki sedikit ketegangan otot. Dia fokus dan bahagia di ruang ganti karena kami memenangkan pertandingan.”

Sebelumnya Manchester City juga sangat dikaitkan dengan kepindahan eks penyerang Barcelona itu, namun Arsenal bersikeras bahwa mereka menolak untuk menjual bintang mereka ke klub rival Liga Primer.